Menjamu Ahmad Dhani dan Ello, Musa Rajekshah Tantang Keduanya Pantun Bareng

Ahmad Dhani

topmetro.news – Usai mengobati rasa rindu para penggemarnya dengan Konser Anniversary ke-30 di Hotel Santika Medan, Ahmad Dhani dan Ello menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah di Jalan Teuku Daud, Medan, Sabtu (11/6/2022) malam.

Keduanya langsung disuguhi hidangan khas Medan, buah durian. Sembari menikmati lezatnya durian, Ahmad Dhani, Ello tampak masih bersemangat dan asik mengobrol hingga lewat tengah malam bersama Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah dan istrinya Sri Ayu Mihari.

Usai ngobrol tertutup, Ijeck menantang keduanya pantun bareng. Mereka pun berunding untuk menyusun kata demi kata pantun yang akan dilantunkan. “Setengah-setengah aja pantunnya, Elo kalimat pertama, saya kalimat kedua, baru bang Ijeck menutup,” ujar Ahmad Dhani memberi masukan.

Jalan-jalan ke Danau Toba
Perginya naik roda dua
Saya ini juga Baladewa
asal dari Sumatera Utara

Ijeck juga menanyakan ke Ahmad Dhani kenapa memilih anak-anak asal Sumut seperti Ello dan Virzha menjadi vokalis di Dewa. “Kebetulan aja gak sengaja ternyata dua-duanya punya darah Batak, asal Sumatera Utara. Anak Sumut juga kalau nyanyi jago-jago, pengalaman juga dulu sama Judika,” ujar Ahmad Dhani.

Dalam kesempatan itu, suami dari Mulan Jameela ini juga menyanyikan lagu Dua Sejoli untuk Ijeck dan istrinya yang akrab disapa Ayu. “Lagu ini Dua Sejoli, tadi gak dimaini lagu itu (saat konser). Hawa tercipta di dunia, tuk menemani sang adam begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku. Ijeck tercipta di dunia, tuk menemani sang Ayu,” lantun Ahmad Dhani sembari bercanda.

Sebelumnya Ayu yang ikut menonton konser Dewa 19 mengaku sangat kagum dan menikmati semua lagu yang dibawakan. “Semua lagu yang dibawakan di konser tadi sangat luar biasa, saya sendiri menikmati sekali. Selama vakum 2 tahun gak ada konser musik, akhirnya ini jadi yang pertama, semua tadi asik sendiri, enjoy sendiri seperti lepas dan ikut goyang gak peduli sama sebelah-sebelah,” ujar Ayu.

Saat bergegas ingin pamit kembali ke hotel, Ahmad Dhani pun menyempatkan diri melihat koleksi motor dan mobil klasik milik Ijeck. Ada Vespa, Willys, Mini Cooper Mooris, Bajaj, Becak DKW hingga Harley Davidson WLA.

“Saya suka barang-barang tua, saya suka Medan ini karena Medan ini juga kota tua. Cuma memang belum sempat menikmati bangunan-bangunan tua yang ada. Kalau ada waktu nanti berkeliling di Kota Medan,” ujar Ahmad Dhani sembari mengaku belum pernah ke Danau Toba.

“Berarti nanti harus kemari lagi, keliling lihat bangunan-bangunan tua Medan dan ke Danau Toba,” ujar Ijeck sembari mengantarkan Ahmad Dhani memasuki mobilnya.

Penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment