Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman Ikuti Lomba Tembak Pistol Eksekutif

Aulia Rachman

topmetro.news – Dengan serius Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman mengikuti lomba menembak pistol eksekutif dalam rangka peringatan HUT ke-72 Kodam I/BB dan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Lomba menembak pistol eksekutif tersebut digelar di Lapangan Tembak Pistol Perbakin Gaperta, Jalan Beringin Raya, Medan, Sabtu (18/6/2022).

Wakil wali kota sebagai seorang peserta terlihat melakukan eksekutif shooting bersama para peserta lainnya yang tergabung dalam tim peserta tembak badak/kiri.

Sebelum melakukan eksekutif shooting, Aulia tampak sangat fokus mendengarkan instruksi maupun pengarahan yang disampaikan oleh personel TNI selaku koordinator peserta.

Peserta lomba tembak ini diingatkan mempedomani mekanisme dan prosedur keamanan selama lomba menembak berlangsung.

Lomba tembak pistol eksekutif tersebut diharapkan mampu meningkatkan rasa soliditas dan sinergitas antara TNI/Polri disertai kolaborasi pemerintah daerah dan masyarakat.

Hadir dalam lomba tembak ini di antaranya Pangdam I/BB Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, unsur Forkopimda Kota Medan dan perwira tinggi TNI/Polri.

Penulis | Rizaldi Gultom

Related posts

Leave a Comment