Aura Kasih: Cowok Nyaman, Kalau Cewek Ribet!

Aura Kasih

TOPMETRO.NEWS – Aura Kasih tak membatasi diri untuk berdekatan dengan lawan jenis. Wanita berusia 30 tahun ini bahkan mengaku lebih senang jika berteman dengan laki-laki dibandingkan perempuan.

Sifat pelantun ‘Mari Bercinta’ ini diakui memang cukup tomboy. Oleh karenanya ia mengaku lebih nyaman jika berteman dengan cowok karena baginya perempuan lebih ribet dan sering merasa iri.

“Cewek itu ribet. Perempuan itu ada irinya, padahal enggak ngapa-ngapain. Pokoknya ada selentingan-selentingan yang sakit hati,” beber Aura Kasih sebagaimana dilaporkan spiritriau hari ini.

“Kalau laki-laki kan enggak merasa saingan, aku juga tomboy bukan tipe yang dandan banget, enggak feminin banget. Jadi semua sahabat aku cowok. Lebih cocok,” sambungnya.

Sementara itu, untuk urusan bercerita tentang masalah pribadi atau curhat, wanita kelahiran Bandung ini juga mengaku lebih nyaman dengan cowok. Menurutnya cowok akan memberi pendapat yang cukup netral dibandingkan perempuan.

“(Curhat) nyaman sama cowok. Karena cowok kan lebih tahu apa yang cowok inginkan. Dia lebih netral. Kalau cewek pasti ada iri. Jadi sama cowok saja,” tutup mantan kekasih Glenn Fredly itu. (spi-editor3)

Related posts

Leave a Comment