Penarik Betor Tewas Ditabrak Mobil

topmetro.news Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan H.O.S CokroAminoto, tepatnya di depan Bank Mandiri Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan. Mobil Brio baku hantam dengan Betor tewaskan 1 korban, pada Senin (20/6/2022) sekira pukul 14.45 WIB.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kanit Gakkum Polres Asahan Iptu M. Ronny kepada wartawan di ruang kerjanya mengatakan, “1 orang korban yang mengalami luka berat. Atas nama Ismail Siagian (90) warga Kelurahan Teladan, di rawat intensif di RSUD Kisaran.”

Kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas ini yakni, pengemudi mobil dengan nomor polisi BK1798VP bernama Welda Saputri (32) warga Kelurahan Selawan, datang dari arah Kota Kisaran menuju arah Simpang Bunut. Diduga kurang konsentrasi pada saat mengemudi mobilnya, sehingga menabrak bagian belakang dari betor BK2408JR yang dikendarai oleh Ismail Siagian warga Kelurahan Teladan, yang berjalan searah di depan Mobil Honda Brio. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara betor terjatuh dari atas becaknya dan mengalami luka-luka. Selanjutnya Ismail betor menerima perawatan intensif di RSUD Kisaran.

Pantauan awak media, Ismail meninggal dunia setelah beberapa jam dalam perawatan intensif di RSUD Kisaran.

Atas kejadian ini, AKP Jodi Indrawan SIK juga mengucapkan dukacita yang mendalam kepada keluarga korban yang meninggal.

“Semoga Arwah Almarhum diterima disisi ALLAH SWT. Dan kepada seluruh masyarakat Asahan di imbau selalu menaati aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, dan selalu berhati-hati di jalan,” ujarnya.

reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment