Presiden Joko Widodo Ultah, Dapat Kejutan Lagu dari Krisdayanti

Joko Widodo
Advertisement

topmetro.news – Presiden Joko Widodo mendapatkan kejutan ulang tahun di acara Rakernas II PDIP di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada hari Selasa, 21 Juni 2022. Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo berulang tahun yang ke 61 tahun.

Banyak kejutan datang dari para pesohor. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri , Presiden Jokowi, Prananda Prabowo, Puan Maharani, dan Hasto Kristiyanto berada di atas panggung. Megawati memberi ucapan selamat ulang tahun yang diiringi lagu ulang tahun. Ya, lagu tersebut dinyanyikan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP yang tak lain tak bukan Krisdayanti.

Sang diva yang mengenakan seragam PDIP berwarna merah itu menyanyikan lagu ulang tahun dengan penuh suka cita. Potongan tumpeng pertama diberikan Jokowi untuk Megawati. Kemudian, Megawati memotong tumpeng dan memberikannya kepada Jokowi.

Presiden Joko Widodo yang mengenakan batik cokelat bermotif itu tampak bahagia di tengah orang-orang yang membanggakannya. Jokowi mengatakan, selama ini ia tidak pernah merayakan ulang tahunnya dengan cara seperti ini.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih, seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini,” kata Jokowi saat mengawali pidatonya.

Mantan Wali Kota Solo itu menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang menurutnya memiliki aura sangat cantik dan karismatik.

“Ini benar dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan, auranya betul-betul meskipun sudah berumur 75 tahun, tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar,” kata Jokowi diikuti tepuk tangan segenap hadirin.

Beberapa menteri juga hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jokowi mengatakan bahwa, hari lahirnya itu pun jatuh pada waktu yang sama dengan hari wafatnya Presiden Soekarno. Selamat ulang tahun, Pak Presiden!

sumber | viva.co.id

 63 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment