Bupati Asahan Terima Audensi Pengurus DPD Partai Nasdem

Bupati Asahan Terima Audensi Pengurus DPD Partai Nasdem

Topmetro.news – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Asahan melakukan audiensi kepada Bupati Asahan H Surya BSc di ruang kerjanya, Selasa (21/6/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Asahan, Rachmad Afandi menyampaikan tujuan kedatangan kami untuk bersilaturahmi. Sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD Partai Nasdem  Asahan yang baru.

“Sudah seharusnya kami pengurus DPD Partai Nasdem memperkenalkan diri kepada Bupati Asahan selaku Kepala Daerah”, kata Rachmad.

Rachmad menyampaikan bahwa Partai Nasdem siap mendukung program dan visi misi Pemkab Asahan. Kami siap berkontribusi dalam membangun Asahan lebih baik.

Bupati Asahan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP MSi, Kepala Badan Kesbangpol M Syarif SH, Kabag Protokol Darwinsyah Lubis SSTP dan Kabid Media Cetak dan Elektronik Diskominfo Arbin Tanjung SE mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Nasdem yang telah memperkenalkan kepengurasan yang baru kepada saya selaku Bupati Asahan.

“Pemkab Asahan senantiasa terbuka kepada semua partai politik. Saya yakin semua partai politik akan membantu Pemkab Asahan dalam mewujudkan program dan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter”, kata Bupati.

Bupati akan mendukung dan mendorong kegiatan yang partai politik ajukan. Selama sesuai dengan aturan yang berlaku dan untuk kepentingan masyarakat Asahan.

Bupati berharap DPD Partai Nasdem agar terus menjalin komunikasi dengan Pemkab Asahan. Sehingga pembangunan dapat kita capai sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Terakhir, Ketua DPD Partai Nasdem memberikan cinderamata kepada Bupati Asahan.

Penulis | EN.

Related posts

Leave a Comment