Kajatisu Bukber Pensiunan dan Anak Yatim

TOPMETRO.NEWS – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), DR Bambang Sugeng Rukmono MH MM menggelar buka puasa bersama keluarga besar Kejatisu dengan mitra kerja dan Purnaja (Pensiunan) serta anak Yatim Piatu dan tidak ketinggalan tampak hadir masyarakat sekitar, Rabu (14/6) di halaman parkir belakang Kantor Kejatisu.

Nampak hadir pada acara itu, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Wakajatisu), Baginda Polin Lumban Gaul SH MH, Asisten Intelijen Kejatisu Idianto SH MH, Asisten Bidang Pembinaan Kejatisu Ade Tajudin Sutiawarman SH MH, Asisten Pengawasan (Aswas) Tambok Nainggolan SH MHum, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Munasim SH MH.

Selain itu hadir juga Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejatisu Agus Salim SH MH dan Kabag TU Kejatisu Darma Bela Timbas SH MH serta para Kepala Seksi (Kasi) maupun Jaksa dan pegawai tata usaha dari segala bidang di Kejatisu dan Kejari Medan serta Kejari Terdekat.

Dalam sambutannya, Kajatisu mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran para undangan dan berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Kejatisu dan mitra kerja.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini bisa menjalin tali silaturahmi,” ungkap Bambang.

Acara buka Puasa bersama ini juga di isi ceramah agama oleh Bapak Ustadz H Irvan Yusuf yang mengambil tema Mencintai Alquran. Dalam ceramahnya, ustad mengatakan dengan mencintai dan mengamalkan Alquran maka kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan.  Setelah mendengarkan ceramah Kajatisu memberikan bingkisan dan santunan untuk anak yatim piatu dari Yayasan Abu H Syadari Medan.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment