Demi Privasi, WhatsApp Bakal Sembunyikan Status Online

status online

topmetro.news – WhatsApp terus berupaya menghadirkan fitur-fitur yang lebih baik kepada pengguna. Terbaru, dikabarkan perusahaan asal Amerika itu akan menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna menyembunyikan status online mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh WABetaInfo, yang menunjukkan tangkapan layar dimana terdapat pengaturan privasi baru yang memungkinkan para pengguna memutuskan siapa yang dapat melihat status onlinenya ketika mereka menggunakan aplikasi.

Fitur ini akan melengkapi tweak terbaru yang diperkenalkan WhatsApp pada April lalu yang disebut Last Seen. Last Seen memberi kontrol lebih detail kepada para pengguna terkait status online. Belakangan fitur privasi memang menjadi sorotan. Ini karena pengguna internet lebih ingin menjaga privasinya di dunia maya.

Sayangnya belum ada informasi kapan fitur untuk menyembunyikan statusonline ini akan bisa dinikmati oleh pengguna. Namun, yang jelas ini akan menjadi fitur yang sangat dinanti oleh banyak orang. Jika melihat perkembangannya saat ini, tampaknya WhatsApp masih akan membutuhkan waktu yang lebih lama.

sumber | sindonews

Related posts

Leave a Comment