Bupati Asahan Terima Audiensi Purnabakti PNS

Bupati Asahan Terima Audiensi Purnabakti PNS

Topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc menerima audiensi purnabakti PNS di Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (6/7/2022). Ketua purnabakti PNS Asahan, Drs Moh Salim mengucapkan terima kasih atas penerimaan Bupati Asahan kepada kami hari ini. Ini membuktikan Bupati Asahan peduli dengan purnabakti yang dulu pernah mengabdikan diri ke Pemkab Asahan.

Moh Salim menyampaikan tujuan audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa masa bakti pengurus purnabakti telah selesai dan akan dilakukan musyawarah untuk menentukan kepengurusan yang baru.

“Kami meminta Bupati Asahan yang merupakan pembina organisasi ini memberikan masukan kepada kami dalam pelaksanaan musyawarah nantinya. Kami purnabakti akan tetap mendukung Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya. Walaupun saat ini kami tidak lagi di dalam roda Pemerintahan”, kata Moh Salim.

Bupati Asahan mengatakan terkait musyawarah untuk menentukan kepengurusan purnabakti yang baru, saya mendukung apa yang menjadi hasil dari keputusan tersebut.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada purnabakti yang telah bersedia membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter tak lupa Bupati juga menyampaikan bahwa para PNS Purnabakti masih sangat di butuhkan pemikiran nya, untuk memajukan Asahan.

Tampak hadir : Sekda Drs H John Hardi Nasution MSi, Asisten III Khaidir Afrin SE, Kadis Kominfo Syamsuddin SH. Kepala BKD Nazaruddin SH, Kepala Badan Kesbangpol M Syarif SH dan pengurus purnabakti.

Penulis | EN.

Related posts

Leave a Comment