Wakil Ketua PN Siantar Rinto Leoni Manullang Sambut Baik Rencana Pengukuhan Pengurus Si Raja Oloan

Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar Rinto Leoni Manullang SH MH menyambut baik rencana syukuran dan Pengukuhan Pengurus Si Raja Oloan (SRO) Kota Pematangsiantar.

topmetro.news – Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar Rinto Leoni Manullang SH MH menyambut baik rencana syukuran dan Pengukuhan Pengurus Si Raja Oloan (SRO) Kota Pematangsiantar.

Leoni menyampaikan hal tersebut kepada Panitia Syukuran dan Pengukuhan Pengurus SRO Kota Pematangsiantar saat beraudiensi dengannya. Berlangsung di ruang kerja Wakil Ketua PN Pematangsiantar, Jalan Jenderal Sudirman Pematangsiantar, Jumat (8/7/2022).

“Saya menyambut baik kegiatan ini, terutama seperti kami yang pendatang ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini, saya merasa banyak keluarga saya. Ada bapatua, ito, kakak, dan lain-lain di Siantar ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa mempererat hubungan kekeluargaan kita, keturunan Si Raja Oloan,” terang Leoni.

Ke depan, Leoni berharap semakin banyak warga SRO yang berkarya di Kota Pematangsiantar dan juga di tempat lain.

Sementara itu, Ketua Panitia Toga Sehat Sihite SE MM mengaku senang dengan respon dan sambutan Leoni.

“Kepada ito Rinto Leony Manullang yang baru-baru ini dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar, kami ucapkan selamat bertugas di Kota Pematangsiantar. Semoga ito betah mengabdi di Kota Pematangsiantar ini,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa Pengukuhan Pengurus SRO Pematangsiantar rencananya berlangsung pada tanggal 16 Juli 2022 mendatang.

Hadir juga dalam audiensi tersebut pengurus Si Raja Oloan lainnya, seperti Ferry Naibaho, Rivay Bakkara, Siti Manullang, Lingga, dan Tanty Manullang.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment