Fenerbahce Putus Kontrak Mesut Ozil?

Fenerbahce Putus Kontrak Mesut Ozil?

topmetro.news – Bintang sepakbola Jerman Mesut Ozil kini berstatus tanpa klub. Ozil kabarnya telah bersepakat mengakhiri kontraknya dengan klub Turki, Fenerbahce.

Ozil bergabung dengan Fenerbahce setelah dilepas Arsenal pada musim dingin 2021. Pemenang Piala Dunia 2014 itu di kontrak sampai musim panas 2024.

Meski begitu, mantan pemain Real Madrid itu cuma bermain sebanyak 36 kali untuk Fenerbahce. Sejak Maret silam, Ozil ‘dibekukan’ menyusul pertikaiannya dengan caretaker Ismail Kartal. Selanjutnya, Kartal digantikan oleh Jorge Jesus, yang didapuk sebagai pelatih permanen Fenerbahce dan tidak memasukkan Ozil di dalam rencananya.

“Dia sudah memiliki waktu dan tempatnya. Ia punya sejarah yang indah di Turki, tidak ada yang bisa mengambilnya. Dia itu pemain yang terkenal di seluruh penjuru dunia, tapi saya akan mengikuti persis seperti apa akhir dari era Ozil,” lugas Jesus.

Setelah berbulan-bulan menjalani ketidakpastian, Mesut Ozil akhirnya angkat kaki juga dari Sukru Saracoglu. NTVSpor melaporkan, Ozil dan Fenerbahce telah menjalin kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama mereka lebih awal.

Ozil masih berniat meneruskan kariernya di Turki. Playmaker berusia 33 tahun itu bahkan sudah memulai pembicaraan dengan klub top lainnya, Istanbul Basaksehir.

Di manapun Mesut Ozil berlabuh selanjutnya, klub itu kemungkinan menjadi klub terakhir di dalam kariernya. Namun, setelah gantung sepatu nanti Ozil berpotensi besar melanjutkan kariernya sebagai atlet e-sports, alias gamer profesional.

“Dia akan lebih terlibat pada Esports, dia bermain sendiri dan mungkin menjadi seorang atlet Esports. Dia bagus banget, sungguh, di Fortnite dan saya kira suatu hari saya tidak akan terkejut jika dia ikut bersaing,” ucap agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, pada bulan lalu.

 

Sumber: detik

Related posts

Leave a Comment