Bupati Asahan Resmikan Musholla Al-Husain Zahara Menjadi Masjid

Bupati Asahan Resmikan Musholla Al-Husain Zahara Menjadi Masjid

Topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc meresmikan Musholla Al-Husain Zahara menjadi Masjid Al-Husain Zahara di area SPBU Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu, Rabu (13/7/2022).

Tampak hadir Kapolres Asahan, Asisten II, Kadis Kominfo Asahan, Forkopimcam, BKM Masjid Al-Husain Zahara, pemilik SPBU dan undangan lainnya.

Rajali Husain SE pemilik SPBU dan pendiri Masjid ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang berkenan meresmikan Masjid Al-Husain Zahara yang sebelumnya Musholla.

Rajali mengatakan nama Masjid ini diambil dari nama kedua orang tua kami Bapak Husain dan Ibu Zahara. Kami telah membangun 3 Masjid di Sumatera Utara.

Rajali mengajak seluruh jamaah untuk memakmurkan dan menjaga kebersihan Masjid ini, sehingga kita mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan dan Rajali memberikan santunan kepada anak yatim dan menandatangani batu prasasti.

Bupati Asahan mengatakan Masjid merupakan tempat suci bagi Umat Islam, tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT. Di samping sebagai tempat sholat dan bersujud juga berfungsi sebagai pusat kegiatan keislaman.

“Atas nama Pemkab Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rajali yang telah mendirikan Masjid ini. Semoga kebaikan dan amal ibadah bapak dan keluarga diterima dan diberikan ganjaran pahala oleh Allah SWT”, kata Bupati.

Bupati mengajak jamaah untuk menjaga dan memakmurkan Masjid ini. Mari kita optimalkan fungsi Masjid sebagai pusat dakwah dan syiar Islam yang menimbulkan simpati kedamaian dan ketentraman bagi kita semua.

Penulis | EN.

Related posts

Leave a Comment