Lempari Rumah Wanita Impiannya Simbolon Masuk Bui

Advertisement

Lempari Rumah Wanita Impiannya Simbolon Masuk Bui

TOPMETRO.NEWS – Jones Fernando Simbolon (21) marah hingga melempari batu rumah Elsa Hutapea, Sabtu (4/3),Kenekatan Jones Fernando Simbolon akibat tidak senang melihat sang cewek idamannya dipacari orang lain.

Akibatnya warga Perumahan TKBM Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan itu harus mendekam dibalik jeruji besi Polsek Medan Labuhan, Minggu (5/3).

Awalnya teman laki-laki Elsa datang bertamu kerumahnya, kedatangan itu dipantau oleh Jones yang mengintai dari kejauhan, setelah pacar dari bunga yang sedang duduk dikelas 3 SMP ini pulang dan keluar dari rumah, mungkin akibat rasa cemburu sipemuja rahasia langsung beraksi.

“Dipecahkannya pintu rumah si Elsa, entah apa sebabnya, cemburu mungkin dia, karena si Elsa ni pun cantik kali orangnya,” kata salah seorang keluarga yang enggan memberikan namanya.

lagi asyik dirumah, merasa tak bersalah, oleh warga dan keluarga Elsa bersama pihak kepolisian, Jones digelandang ke Polsek Medan Labuhan
“Tadi malam sekira jam 02.00 lah dia dibawa,”ucap wanita berumur 37 tahun itu.

Terpisah, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan mengatakan bahwa Jones Fernando Simbolon sedang diperiksa.”Tadi warga yang menyerahkan dan saat ini sedang dimintai keterangan,”ucap petugas.(TM-10)

 37 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment