Ketua DPW BM PAN Sumut Lantik DPD BM PAN Asahan

Ketua DPW BM PAN Sumut Lantik DPD BM PAN Asahan

topmetro.news – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penengak Amanat Nasional (DPW BM PAN) Sumatera Utara, Mora Harahap SH melantik DPD BM PAN Asahan di Aula Hotel Sabty Garden-Kisaran, Sabtu (16/7/2022) malam.

Ketua DPD BM PAN Asahan periode 2021-2026, Muhammad Hasbi SE mengatakan kami akan menjalankan amanah yang diberikan. Untuk membesarkan DPD BM PAN Asahan sampai ke pelosok desa.

“Kita harus kompak dan memiliki rasa tanggungjawab, sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai,” kata Hasbi.

Bupati Asahan diwakili Asisten Prekonomian dan Pembangunan Drs Muhilli Lubis mengatakan DPD BM PAN Asahan harus tampil dan ambil bagian dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan generasi muda. DPD BM PAN Asahan sebagai wadah bagi kader kader untuk mengembangkan bakat, minat dan kemampuan kepemimpinan.

Muhilli berharap DPD BM PAN Asahan yang merupakan elemen dari organisasi masyarakat kiranya mampu berperan menyukseskan program program pembangunan dan kemasyarakatan dalam rangka mewujudkan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

DPD BM PAN Asahan kiranya mampu berkolaborasi dan bersegmentasi pada basis kepemudaan. Baik yang ada di sentra ekonomi kreatif, olahraga, seni, budaya dan komunitas lainnya.

Patuhi Prokes

Muhilli mengajak kepada kita semua untuk tetap menjalankan prokes setiap aktifitas sehari-hari.

“Kita bersyukur akhir-akhir ini penyebaran covid-19 menunjukkan angka yang melandai. Khususnya di Asahan dan kita doakan semoga segera berakhir,” ucapnya.

“Selamat menjalankan pengabdian kepada saudara saudara pengurus DPD BM PAN Asahan periode 2021-2026. Dengan harapan kita semua dapat membangun Asahan kearah yang lebih baik lagi,” kata Muhilli.

Ketua DPW BM PAN Sumut mengatakan DPD BM PAN Asahan harus bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam menyukseskan visi misi. Kita juga harus mampu merangkul generasi muda dan mampu mesejahterakan masyarakat.

Mora Harahap meminta kepada ketua terpilih agar sesegara mungkin membentuk DPC BM PAN di Kecamatan sampai kepelosok desa.

Acara dihadiri Asisten II, anggota DPRD Provsu Fraksi PAN, anggota DPRD Asahan Fraksi PAN, Ketua DPW BM PAN Provsu beserta rombongan, Ketua DPD BM PAN Asahan beserta pengurus, OKP dan undangan lainnya.

 

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment