Delegasi Negara W-20 Tiba di Parapat, Personil Polda Sumut dan Polres Simalungun Siaga Dilokasi

Untuk mendukung keamanan dalam penyelenggaraan kegiatan W-20 Summit Indonesia 2022 di wilayah Destinasi Pariwisata Super Prioritas Danau Toba, Polda Sumatera Utara dan Polres Simalungun telah menyiapkan personilnya di sejumlah titik Kota Parapat dan Hotel Niagara.
Advertisement

topmetro.news – Untuk mendukung keamanan dalam penyelenggaraan kegiatan W-20 Summit Indonesia 2022 di wilayah Destinasi Pariwisata Super Prioritas Danau Toba, Polda Sumatera Utara dan Polres Simalungun telah menyiapkan personilnya di sejumlah titik Kota Parapat dan Hotel Niagara.

Apel gabungan pun digelar di Terminal Sosor Saba Kota Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Senin (18/07/2022) pagi.

Dalam apel gabungan itu hadir Kasubbid Propam Polda Sumut AKBP B Butarbutar, Kepala Posko Oprasional Kompol O Siahaan SIK. Kemudian Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto SH MH, para Pejabat Utama Polres Simalungun beserta Kapolsek Parapat AKP Joni Silalahi SH.

Ada pun para personil yang tergabung dalam pengamanan kegiatan W-20 ini adalah, personil Brimob, Polair, dan Samapta.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, para personil Polda Sumut bersama Polres Simalungun yang terlibat dalam kegiatan W-20 telah bersiaga di sejumlah titik sekitar Hotel Niagara, Parapat.

“Demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para delegasi, kita telah menempatkan para personel di sejumlah titik Kota Parapat dan sekitar Hotel Niagara Parapat yang akan menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan W-20,” ujar Hadi.

“Sebagai tuan rumah tugas kita memberi rasa aman dan nyaman serta pelayanan kepada para delegasi. Sehingga kegiatan W-20 ini berjalan sukses dan lancar tanpa halangan,” katanya mengakhiri.

reporter | David Napitu

 25,780 total views,  120 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment