KIB Semakin Menguat, DPW & 30 DPD PUAN Se-Sumut Dilantik

KIB Semakin Menguat, DPW & 30 DPD PUAN Se-Sumut Dilantik

Topmetro.news – Ketua Umum DPP Hj. Intan Fauzi, S.H., LL. M secara resmi melantik DPW PUAN Sumut dan 30 DPD PUAN Se Sumatera Utara. Pelantikkan yang digelar, pada Rabu (27/7/2022) di Hotel Grand Mercure Hotel jalan Sutomo Medan berlangsung secara sukses dan meriah.

Dalam sambutannya, Ketua Umun DPP PUAN DPW PUAN Sumatera Utara dapat membawa energi baru serta barometer pergerakan para kader wanita secara khusus untuk perjuangan partai PAN dalam sejumlah pesta demokrasi nantinya.

“Selamat dan sukses kepada jajaran DPW PUAN Sumatera yang dipimpin Zuraidah Ghina, SE dilantik sebagai Ketua DPW PUAN Sumatera Utara, Dini Hikmayani Nasution, S.Sos.,M.Si sebagai Sekeretaris dan Dewi Qulbi sebagai Bendahara. Beserta 30 DPD PUAN Se-Sumatera Utara,” ujar Hj Intan Fauzi yang juga anggota DPR RI Fraksi PAN ini.

Patut Diapresiasi

Menurut Hj Intan Fauzi, DPW PUAN yang sudah membentuk 30 DPD Se-Sumatera Utara merupakan perjuangann yang patut diapresiasi.

Kiranya, keberadaan DPW dan DPD PUAN Se-Sumatera Utara, semakin memberikan dampak positive hadirnya Partai PAN ditengah-tengah masyarakat secara khusus kaum ibu serta kaum perempuan lainnya.

“keberadaan PUAN sebagai Ortom PAN tentu tak bisa dilepaskan dari arah dan gerak perjuangan PAN, dan terus melakukan koordinasi dan kosolidasi dengan kader PAN. Sebagaimana garis penjuangan partai, kader PUAN pun harus lebih pro aktif, lebih banyak hadir dan memberikan solusi bagi permasalahan masyarakat terkhusus kaum perempuan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PUAN Sumut Zuraidah Gina SE menyatakan siap berjuang. Untuk membawa perubahan besar serta berjuang untuk menciptkaan kader Partai PAN dari para kaum perempuan.

“Terima Kasih buat Ketua DPP PUAN beserta rombongan DPP PAN yang telah hadir dalam pelantikkan ini. Kehadiran para petinggi partai. Menjadi penyemangat kami kedepan menjaring kader-kader baru secara khusus para kaum perempuan,” pungkas Zuraidah Gina.

Bersamaan dengan penyataan tersebut, Sekretaris DPW PUAN Sumut Dini Hikmayani Nasution, S.Sos.,M.Si. Turut berterima kasih mengapresiasi kehadiran para pimpinan Partai PAN serta berterima kasih kepada Ketua DPW PAN Sumut.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan serta didukung penuh oleh Ketua DPW PAN Sumut kepada kami. Kiranya DPW PUAN dan 30 DPD PUAN yang turut terlantik dan dikukuhkan hari ini bisa berjuang. Untuk kebesaran Partai PAN di Sumur,” pungkas Dini sapaan akrab Sekretaris DPW PUAN Sumut ini.

Lebih Lanjut

Dilokasi acara, selain dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PUAN Ibu Hj.Intan Fauzi, tampak kegiatan pelantikkan DPW PUAN Sumur beserta 30 DPD Se-Sumut waketum Futri Zulkifli Hasan, Sekjend Adelia Pasha, Ketua POK Farah Ingrid, Saleh Partaonan Daulay Ketua Fraksi PAN DPR RI dan Pengurus DPP lainnya

Jajaran pengurus DPW Partai PAN Sumut beserta para kader, tampak turut meramaikan dan mendukung kegiatan pelantikkan tersebut.

Tak luput sejumlah undangan dari berbagai sayap partai perempuan turut meramaikan pelantikkan DPW PUAN Sumut. Seperti PIRA, PDRI, KPPG, PERMATA UMAT, BKOW, IWAPI, Perempuan Pemuda Pancasila, Perempuan FKPPI dan beberapa komunitas lainnya.

Sedangkan untuk pejabat pemerintah daerah, tampak Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajeckshah hadir dalam prosesi pelantikkan DPW PUAN Sumut tersebut serta berfoto bersama para kader-kader PUAN yang baru terlantik.

Disisi lain, kehadiran H Musa Rajeckshah sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara, bang Ijeck sapaan akrabnya. Ia juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Kiranya, kehadiran bang Ijeck pada pelantikan DPW PUAN Sumut dapat menjadi penguat untuk sebuah karya bersama dengan ortom sayap Partai Golkar seprti IIPG dan KPPG beserta hasta karya lainnya, sehingga kekuatan Koalisasi Indonesia Bersatu (KIB) semakin tak terkalahkan.

Sumber | Relis

Related posts

Leave a Comment