Asisten I dan Kabag Kesra Jemput Jemaah Haji di Asrama Haji Medan

Asisten I dan Kabag Kesra Jemput Jemaah Haji di Asrama Haji Medan

topmetro.news – Asisten Setdakab Asahan Buwono Prawana SIP MSi didampingi Kabag Kesra Ali Mughofar SSos menyambut kedatangan jemaah haji Kabupaten Asahan di Asrama Haji Medan, Sabtu (30/7/2022) malam

Jamaah haji yang tergabung dalam kloter 08  terdiri dari jamaah haji asal Asahan dan Sibolga tiba di Asrama Haji Medan pukul 22.00 WIB.

Ali Mughofar mengatakan setelah penerimaan oleh pihak panitia Haji Provinsi Sumatera Utara, jemaah Haji Asahan akan meninggalkan Asrama Haji Medan  menuju Kisaran.

Jamaah haji Asahan mendarat di Bandara Kuala Namu  pukul 20.20 Wib dan tiba di Asrama Haji Medan pukul 22.00 Wib. Saat keberangkatan ke Makkah, jumlah jemaah haji Asahan sebanyak 161 orang. Dan Alhamdulillah kembali ke tanah air sebanyak 161 orang dan ini patut kita syukuri. Hasil pemeriksaan kesehatan seluruh jemaah haji Asahan dinyatakan negatif covid 19.

Buwono menyampaikan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan selamat kembali ke tanah air  kepada seluruh jemaah haji Asahan. Semoga menjadi haji/hajjah yang mabrur dan mabruroh.

“Keberhasilan ibadah haji merupakan kebanggaan bagi Pemkab Asahan, untuk itu perlu tetap dijaga semangat beribadah sebagaimana semangat yang lahir tatkala beribadah di Makkah dan Madinah serta tingkatkan silaturrahmi dan komunikasi sebagai perwujudan hablum minallah dan hablum minannas,” kata Buwono.

 

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment