Mengeluh Dadanya Sakit, Seorang Kernet Ditemukan Meninggal di Aceh Singkil

Penemuan sesosok mayat laki laki terlentang tanpa memakai baju di Desa Lipat Kajang Atas Kabupaten Aceh Singkil akhirnya terungkap.
Advertisement

topmetro.news – Penemuan sesosok mayat laki-laki terlentang tanpa memakai baju di Desa Lipat Kajang Atas Kabupaten Aceh Singkil akhirnya terungkap.

Mayat lelaki itu ternyata bernama BS (56) asal Mandumpang Aceh Singkil. Informasinya, ia adalah rekan seorang sopir Truk Fuso membawa semen bernama JL (53).

Hal ini sesuai penyampaian Kapolres Aceh Singkil melalui Kasatreskrim AKP Abdul Halim kepada reporter topmetro.news.

Abdul Halim mengatakan bahwa sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal, BS mengeluhkan dadanya sakit saat sedang bongkar muat semen.

“Menurut informasi yang kita dapat di TKP, BS ini bekerja sebagai bongkar muat semen bersama beberapa rekannya. Diketahui BS sudah melakukan pembongkaran 50 sak semen. Selanjutnya saat bergerak ke lokasi kedua untuk menurunkan 170 sak semen lagi, ia mengeluhkan sakit pada bagian dadanya. Dan meminta izin beristirahat,” ucap Abdul, Jumat (5/8/2022).

“Korban sempat mengatakan kepada rekanya, ‘Gak sanggup aku Bang. Panas dadaku, istirahat dulu aku Bang’,” ujar Abdul menirukan.

Kemudian selanjutnya, korban pun istirahat di samping gudang.

Abdul melanjutkan, setelah selesai melakukan pembongkaran, JL mencari korban. Selanjutnya JL melihat baju korban tergantung di pelepah sawit. Lalu JL memanggil-mangil korban dan tidak ada sahutan dari korban.

Pengemudi JL tersebut langsung mendekati baju korban yang tergantung. “Dan melihat korban dengan posisi telentang dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terangnya lagi.

Atas kejadian itu, si pengemudi melapor ke Polsek Simpang Kanan. Dan hingga saat ini korban masih berada di Puskesmas Lipat Kajang, menunggu konfirmasi keluarga korban yang berada di Medan untuk mengantarkan jenazah.

“Setelah visum et revertum oleh pihak Puskesmas Lipat Kajang, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” imbuhnya.

reporter | Rusid Hidayat

 8,183 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment