Pisah Sambut Kapolres Asahan, Begini Pesan AKBP Putu Yudha Prawira

AKBP Putu Yudha Prawira
Advertisement

topmetro.news – Polres Asahan menggelar penyambutan Kapolres dari AKBP. Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H., digantikan oleh AKBP. Roman Smaradhana Elhaj S.H., S.I.K, M.H., Selasa (09/08/2022) yang berlangsung di halaman Mako polres Asahan.

Mengawali kegiatan AKBP Putu Yudha Prawira,S.I.K., M.H., mengucapkan rasa syukur atas rahmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam memimpin Polres Asahan dimasa jabatannya, semoga jabatan yang baru sebagai Wadir Krimsus Polda Sumatera Selatan kariernya semakin baik.

Semoga rekan-rekan yang saya tinggalkan selalu menjaga kesehatan, dan semakin meningkatkan dan terus mengukir prestasi kinerjanya dan dapat bekerjasama dengan baik dalam memberikan pelayanan yang terbaik, mengayomi dalam melindungi masyarakat dibawah kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru.

Lebih lanjut Putu meminta dukungan doa dari seluruh personil, serta meminta maaf sebesar – besarnya bila ada perkataan dan perbuatannya selama bertugas dan memimpin Polres Asahan ada menyinggung perasaan seluruh personil yang ada di Mapolres Asahan.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj,S.H., S.I.K, M.H mengucapkan Selamat bertugas kepada AKBP. Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H menjabat sebagai Wadir Krimsus Polda Sumatera Selatan.

“Kepada seluruh personil yang berjumlah sekitar 691 orang untuk dapat selalu melaksanakan tugas semaksimal mungkin dalam mengayomi dan melayani serta melindungi masyarakat sebaik-baiknya dan jauhi narkoba,” papar Kapolres Asahan.

Reporter | Kiki Sitepu

 3,226 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment