Pesona Pasha Ungu di Konser Amal Yayasan BSA Deli Serdang

Pasha Ungu
Advertisement

topmetro.news – Langit di seputaran Kota Lubuk Pakam Senin malam (8/8/2022) cerah secerah cerahnya seakan merasakan keharmonisan suasana yang sedang berlangsung di gedung GOR Deli Serdang. Penontonpun terpukau dengan tembang tembang merdu yang dilantunkan vokalis group band Pasha Ungu di Gedung Olahraga (GOR) Lubukpakam, Deli Serdang.

Sebanyak 6 buah lagu dinyanyikan oleh sang Legend dalam acara Konser Amal Yayasan Banyak Sedekah Aja (BSA). Sedikitnya seribuan penonton memadati gedung GOR tampak terpesona ketika Pasha bernyanyi membawakan lagu lagunya yang pernah hits dan akrab dihati para penonton, aksi panggung yang luar biasa ditampilkan sang artis papan atas ini.

Pasha turun dari panggung dan menghampiri para penonton secara berkeliling hal ini membuat gedung menggema, hampir semua penonton berdiri dan serentak ikut bernyanyi bersama sembari ber swa photo, suasana begitu mencair, Pasha sangat komunikatif dan sempat bercanda dengan para penonton. Suasana makin meriah ketika Pasha mengajak Yusuf Siregar Wakil Bupati Deli Serdang naik ke pentas dan berduet bersama juga memanggil Pembina Yayasan BSA Bayu Sumantri Agung turut menyanyi bersama.

Dalam komunikasinya bersama penonton Pasha Ungu mengucapkan salut dengan Wakil Bupati Deli Serdang yang begitu akrab dengan segala lapisan masyarakat, ini adalah contoh pemimpin dambaan masyarakat kedepan,” kata Pasha. Pada kesempatan itu Pasha juga mengatakan apresiasi kepada Yayasan BSA seusai menyaksikan video kegiatan sosial yayasan.

“Saya sangat terkesan dengan Mas Bayu Sumantri dan Yayasan BSA ini yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat, terutama yang kurang mampu, semoga hal ini terus berkelanjutan.” ujar Pasha Ungu.

Acara Konser Amal bersama Pasha Ungu ini juga sekaligus Launching produk unit usaha yayasan yaitu Parfum Laundry dengan merk Berkah Semerbak Aroma (BSA). Rahmijah seorang manager di unit usaha Parfum Laundry kepada wartawan mengatakan Yayasan BSA ini memiliki unit usaha Parfum Laundry dengan banyak varian aroma.

“Hari ini kita launching, Insya Allah dalam waktu dekat akan segera beredar dipasaran. Bagi masyarakat dengan membeli Parfum Laundry BSA ini secara otomatis sudah ikut bersedekah. Sebab sebahagian keuntungan usaha Parfum Laundry ini kita sisihkan ke kas yayasan guna membantu kegiatan sosial kemasyarakat terutama berbagi kepada orang yang kurang mampu,” Jelas Rahmijah.

Konser Amal berjalan meriah, tertib, aman dan penuh kekeluargaan, diluar gedung terlihat personil aparat kepolian, sub Den Pom, Dishub, Satpol PP, BPBD dan tim Damkar ikut berpartisipasi menyukseskan acara ini.

Seorang Penonton Arjuan (40) warga Lubuk Pakam mengatakan sangat puas dan terhibur menyaksikan Konser Amal BSA bersama Pasha Ungu ini, “Saya fans berat Pasha bang, malam ini kerinduan saya dengan Pasha terobati, terima kasih kepada seluruh panitia yang begitu ramah dan bersahabat apalagi kami waktu membeli tiket dikasi Parfum Laundry dan disini dikasi Topi juga minuman.” Tuturnya.

Bayu Sumantri Agung Pembina Yayasan BSA malam itu mengucapkan terima kasih kepada para penonton, Pemkab Deli Serdang dan seluruh lapisan masyarakat yang turut berpartisipasi mensukseskan acara ini .( Emil Zein)

Reporter | Fauzi Hasibuan

 3,986 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment