Sambut HUT RI ke-77, PKK Asahan Gelar Lomba Hias Tumpeng Non Beras

Sambut HUT RI ke-77, PKK Asahan Gelar Lomba Hias Tumpeng Non Beras

topmetro.news – Berbagai jenis aneka tumpeng non beras menghiasi meja para peserta yang mengikuti lomba menghias tumpeng non beras yang PKK Kabupaten gelar di Gedung Serbaguna Kisaran, Rabu (10/8/2022).

Lomba hias tumpeng non beras ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77. Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga PKK Asahan, Hj Derlina John Hardi yang sampaikan hal tersebut.

Lebih lanjut, Derlina menyampaikan peserta berasal dari Dharma Wanita UP Dinas sebanyak 31 peserta dan Dharma Wanita UP Kecamatan sebanyak 25 peserta. Tambah 1 dari Dharma Wanita UP Sekretariat Daerah.

“Diharapkan peserta dapat mengikuti lomba ini dengan sportif. Karena lomba ini selain memperingati HUT RI juga untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antara Dharma Wanita di Asahan,” kata Derlina.

Ketua PKK Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. Di mana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kita memeriahkan dan juga memperingati HUT RI.

Peserta Harus Sportif

“Terima kasih kepada peserta yang berpartisipasi mengikuti lomba. Saya berharap peserta dapat mengikuti lomba dengan sportif. Kalah menang dalam lomba hal yang biasa, tetapi kekompakan yang terjalin itu paling utama. Dengan kekompakan kita juga dapat membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Hj Titiek.

Hj Titiek mengingatkan peserta lomba untuk membuang sampah pada tempat yang telah panitia sediakan, agar lokasi perlombaan bersih.

Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si, Sekda Drs H John Hardi Nasution MSi, Asisten dan juga OPD meninjau aneka tumpeng non beras.

Juara Menghias Tumpeng Non Beras Dalam Rangka HUT Ke-77 RI.

Dharma Wanita UP Dinas: juara I Bappeda, juara II Dinas Perkim, juara III Disdukcapil, harapan I BPKAD, harapan II Dinas Perikanan dan harapan III BKD

Dharma Wanita UP Kecamatan: juara I Pulau Rakyat, juara II Bandar Pasir Mandoge, juara III Kota Kisaran Timur, harapan I Rawang Panca Arga, harapan II Aek Kuasandan harapan III Tinggi Raja.

Penyerahan hadiah pemenang akan berlangsung saat penurunan Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2022.

 

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment