Raffi Ahmad Bantu Marshanda Rp300 Juta, Ini Reaksi Nagita Slavina

Raffi Ahmad
Advertisement

topmetro.news – Raffi Ahmad ingin membantu Marshanda melunasi biaya rumah sakit jiwa di Amerika Serikat. Saat itu, Marshanda sempat hilang beberapa di negeri Paman Sam tersebut. Dia dilarikan ke rumah sakit jiwa dan kabar ini terdengar hingga ke telinga Raffi Ahmad.

Saat di program For Your Pagi, Raffi Ahmad meminta izin Nagita Slavina lantaran ingin membantu Marshanda. Raffi Ahmad meminta izin Nagita Slavina dengan menghubungi via video call. “Jadi dia yang kemarin di Amerika itu lho, kamu udah baca beritanya belum?” kata Raffi. Raffi mengingatkan kejadian Caca, sapaannya hilang dan bikin heboh media sosial. Raffi berusaha ingin membantu Caca agar biaya rumah sakitnya lunas

“Iya yang hilang itu lho, ternyata dia masuk rumah sakit mental. Ada bill-nya Rp300 juta, yaudah aku bilang yaudah ca semampu aku, aku bayarin,” sambung Raffi. Kemudian Irfan Hakim menimpali percakapan Raffi dengan Nagita itu. Irfan bertanya kepada Nagita apakah mengetahui niat baik Raffi atau tidak.

“Mau dibayarin Raffi Rp300 juta lo tau nggak?” tegas Irfan bertanya. “Gak, aku nggak tahu,” jawab Nagita santai. Raffi menyampaikan inti keinginannya kepada Nagita Slavina. Raffi meyakinkan Nagita agar diberi izin karena berniat baik membantu orang lain.

“Ini aku kasih tau sayang, ya kan nggak papa kan kalau aku bantuin orang gapapa kan,” ungkap Raffi. Nagita yang kerap disapa Gigi sangat memperbolehkan Raffi untuk membantu orang lain yang mengalami musibah.

“Ya gak apa-apa,” jawab singkat Nagita.

Irfan heran mengapa Nagita memberi izin mengingat uang Rp300 juta bukanlah nominal yang kecil. Dia kembali bertanya meyakinkan jawaban Nagita.

“Gigi Gigi Gigi Rp300 juta gak apa-apa?” tanya Irfan dengan nada heran.

Nagita menjawab pertanyaan Irfan dengan raut wajah berpikir. Menurut Gigi, sapaannya, selagi Raffi telah mencukupi kebutuhan keluarga, tak masalah membantu orang lain.

“Ya asal yang lain beres mah ya ngga papa,” sahut Nagita.

Raffi mengaku untuk suatu hal seperti membantu orang lain, ia tidak pernah meminta izin kepada Nagita.

“Kalau gue jarang ngasih tau ke Gigi. Karena udah tau yang mana uang Gigi, uang kantor, uang gue kita kan udah tau kaya gitu,” ujar Raffi.

sumber | viva.co.id

 5,862 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment