Pesona Desa Dogang di Langkat, Wisata Kapal Bahtera Cinta Tawarkan Alam Eksotis

Kapal Bahtera Cinta

topmetro.news – Objek wisata bahari Kapal Bahtera Cinta besutan STAI JM Tanjung Pura merupakan wisata bahari terbaru yang ada di Desa Dogang Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Sebuah tempat wisata bahari yang menyediakan fasilitas pelayaran di atas perahu sambil berlayar mengelilingi 3 pulau yang ada disekitaran Kecamatan Gebang dengan pemandangan alam yang eksotis serta tumbuhan yang mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya ada ditempat ini.

Dengan durasi ±40 menit terhitung dari keberangkatan hingga tiba kembali ke dermaga Bahtera Cinta, menjadikan momen wisata ini begitu menyenangkan di saat berakhir pekan.

Seperti yang disampaikan Mas Hendro selaku pengelola Wisata Kapal Bahtera Cinta saat dikonfirmasi tim media ini Sabtu (21/08/2022) Kapal Bahtera Cinta merupakan kapal wisata bahari yang membawa wisatawan menikmati pemandangan alam.

Kapal Bahtera Cinta

Biayanya juga relatif murah hanya dengan biaya Rp10.000 pengunjung dapat menikmati fasilitas yang telah disiapkan. Tidak hanya itu, kapal wisata bahari ini juga di fasilitasi cafe, tempat hiburan karaoke bagi keluarga, menyediakan makan dan minuman khas laut berupa segala jenis ikan bakar, udang, kepiting dan lainnya.

Tidak hanya makanan, minuman panas dingin hingga jus serta minuman lainnya di cafe bahtera cinta juga tersedia bagi pengunjung yang datang di tempat ekowisata baru ini.

Fasilitas seperti kamar mandi atau toilet juga ada di Kapal Bahtera Cinta ini, kemudian tempat bersua foto yang juga dapat dinikmati para pengunjung secara gratis selama pelayaran berlangsung.

“Di Kapal Bahtera Cinta ini pengunjung juga bisa memesan makanan dan minuman dalam partai besar khusus untuk para pengunjung yang ingin mengadakan acara resepsi untuk kumpul bersama keluarga. Di cafe bahtera cinta juga menyediakan penjualan makanan dan minuman secara online,” ujar pemilik usaha keripik cinta ini.

Terpisah, Riki (38) salah seorang wisatawan lokal mengaku jika dirinya sangat menikmati dan sangat rilexs.

“Pokoknya nyaman saat mengunjungi ikon wisata kapal bahtera cinta yang berlokasi di Desa Dogang tepatnya di Titi Gantung yang menjadi penghubung Desa Dogang dan Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat ini,” ujar sumringah.

Selain itu, tambahnya, ikon wisata kapal bahtera cinta ini sangat membuat kita rilexs dan santai saat menghabiskan akhir pekan.

“Selain menyuguhkan pemandangan alam di 3 pulau dengan hanya Rp10.000, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas gratis seperti berkaraoke, berfoto dan itu semua berada di kapal,” ungkapnya.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment