Korban Kebakaran Siborongborong Terima Bantuan Kapolda Sumut

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH menyerahkan tali asih dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi kepada korban musibah kebakaran

topmetro.news – Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH menyerahkan tali asih dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi kepada korban musibah kebakaran yang terjadi, Jumat (19/8/2022), di Desa Sitabotabo Kecamatan Siborongborong Tapanuli Utara.

Saat penyerahan Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Jonni Sitompul SH, Kabag Ops Kompol J Banjarnahor, dan Kapolsek Siborongbotong AKP B Silalahi. Penyerahan berlangsung di Desa Sitabotabo, Senin ( 22/8/2022), pukul 14.50 WIB, di kediaman korban Keluarga Manusun Nababan.

Kapolres menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa Keluarga Nababan. Ia berharap keluarga tabah menghadapi musibah ini. Serta tetap semangat dan banyak berdoa.

“Saat ini, kami juga menyerahkan tali asih dari Bapak Kapolda Sumut. Di mana Bapak Kapolda juga turut merasa prihatin atas peristiwa ini. Sehingga sangat perduli dengan apa yang dirasakan oleh Bapak bersama keluarga. Walaupun tidak seberapa nilainya, harapan kami, bahwa bantuan ini bisa mengurangi beban keluarga,” sebut Kapolres.

Saat menerima bantuan, korban Manusun Nababan didampingi Kepala Desa Sitabotabo Panahatan Nababan. Juga ada Sekretaris Desa Nimrot Nababan dan pewakilan Camat Siborongborong, Safon Rola Aritonang.

Bantuan Kapolda Sumut itu terdiri dari beras 5 karung, telur 5 papan. Juga ada mie instan 5 kardus, gula, minyak goreng, dan uang tunai.

Manusun Nababan pun menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumut. Demikian juga kepada Kapolres Taput dan rombongan yang turut prihatin atas musibah yang mereka alami.

“Terima kasih Pak Kapolda dan Pak Kapolres yang ikut prihatin bahkan memberikan bantuan. Semoga Bapak Kapolda semakin sukses memimpin di Sumatera Utara. Dan juga Bapak Kapolres sukses memimpin di Taput. Dan tetap dalam lindungan Tuhan,” ujar Manusun Nababan.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment