Pelaku Curanmor Sikat Motor di Gereja

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Wilayah hukum (wilkum) polsek Delitua tampaknya semakin rawan saja terhadap aski pencurian sepeda motor (ranmor), bahkan sudah memasuki area rumah ibadah.

Seperti dialami, gadis belia bernama Kristina br Sitepu (16) warga Jalan Besar Delitua Gang Rela, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua.
Sepeda motor Vario BK 6791 AER miliknya hilang di gondol maling di pelataran parkir gereja katolik di Jalan Besar Delitua, Jumat (3/3) sekira pukul 20.00 Wib.

Informasi didapat, malam itu, korban hendak beribadah ke gereja katolik. Diapun berangkat dengan mengendarai honda Vario BK 6791 AER miliknya. Sesampainya disana korban bergegas masuk ke Gereja, lalu memakirkan sepeda motornya di parkiran halaman gereja.
Dengan tenang, korban mengikuti kebaktian di dalam gereja. Usai beribadah korban keluar dari gereja lantaran hendak pulang.
Saat menuju parkir sepeda motornya, korban sontak berteriak karena melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi ditempat parkir.

Kemudian korban pulang dan memberitahukan kepada orang tuanya. Setelah mendengar pengaduan korban, keluarganya sempat berupaya melakukan pencarian tapi tidak membuahkan hasil. Selanjutnya korban berinisiatif membuat  laporan ke polsek Delitua, Sabtu (4/3)  malam  sekira pukul 23.00 Wib.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna mengatakan sudah menerima laporan korban. (TM-008)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment