Manohara Pindah Agama, Menikah dengan Pemain Golf

manohara

TOPMETRO.NEWS – Ingat Manohara Odelia Pinot? Setelah lama tak ada kabarnya, janda Pangeran Kelantan, Tengku Fakhry, kabarnya kini sudah punya gebetan baru.

Setidaknya info itu berhembus luas usai beredarnya video pendek kemesraan Manohara dengan pria itu di internet. Ya, pria plontos itu disebut seorang pegolf.

Manohara sendiri sempat mengunggah foto-foto kebersamaan dengan pria itu di media sosial. Namun, foto-foto itu kemudian dihapus usai video kemesraannya ramai diperbincangkan netizen.

“Lama nggak keliatan eh ternyata mbak manohara uda punya cowo baru nih…. Lagi asik holideh ke jogja aseeekk….. eh btw pacar apa suami yak? suami apa pacar? kalo di liat liat nih mirip yes sama mantan suaminya mbak mano dulu.

miriiipp doank lhoo ya,” tulis salah satu akun gosip Instagram yang membuat video pendek kemesraan Manohara.

Netizen mengaku sudah mengetahui pria yang mesra dengan Manohara. Bahkan, salah satu netizen menyebut Manohara telah menikah lagi dengan pria itu.

“Suaminya itu say, dia sudah memeluk agama kristen, ikut agama suaminya dan sering masuk di sebuah gereja di bali,” kata @talita**iana.

“Pernah ketemu nih di dufan udh kaya laki bini peluk2an mulu geli gt liatnya,” balas @ramadhanibal**s92.

Manohara sendiri seperti menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Terakhir, dirinya sempat diisukan meninggal karena overdosis obat terlarang. Namun saat dikonfirmasi langsung, Manohara membantah kabar sesat itu.(tmn)

Related posts

Leave a Comment