Dilempari Nugget Ayam Saat di Panggung, Ini Reaksi Harry Styles

nugget ayam
Advertisement

topmetro.news – Harry Styles tengah melangsungkan serangkaian konser dunianya di Residensi Madison Square Garden, New York. Ketika tengah berbincang dengan para penonton yang hadir, Harry mengalami kejadian yang unik di atas panggunga. Entah dari mana asalnya, salah satu penggemar tampaknya melempar sepotong nugget ayam kepada Harry.

Ada dua potong nugget yang dilempar ke ats panggung untuk Harry Styles. Namun, Harry tidak mau memakan nugget tersebut karena ia tidak memakan daging dan nugget itu tampak sudah basi. Kejadian itu juga membuat penonton heboh dan penasaran siapa yang melempar dua potong nugget ayam tersebut.

“Sangat menarik. Pendekatan yang sangat menarik. Siapa yang melempar nugget ayam ini?” kata Harry Styles, dikutip dari video Twitter @kiwik94, Senin 29 Agustus 2022.

Harry juga menyadari bahwa tidak hanya ada satu potong nugget yang berada di atas panggungnya. “Itu nugget ayam lagi!,” kata Harry Styles.

Dalam video itu, terdengar suara penggemar yang bersorak meminta Harry memakan nugget tersebut.

Namun, Harry menolaknya dan meminta maaf karena ia tidak bisa memakan ayam.

“Saya tidak makan ayam,maaf aku tidak memakan daging” ujar Harry Styles.

Alasan lainnya mengapa mantan personel One Direction itu tidak mau memakan nugget tersebut karena itu tampak sudah lama dan basi.

“Pertama-tama, ini dingin, dan saya berasumsi ini sudah sangat lama” ujar Harry Styles. Lantas penonton meminta Harry mengembalikan nugget ayam tersebut. “Kamu mau ini kembali? Mengapa?” katanya sambil tertawa.

Ia pun melempar dua potong nugget tersebut kepada para penonton dan meminta mereka untuk tidak memakannya karena itu sudah hampir basi. “Jangan memakannya! Jangan pergi mencarinya – kami akan memberimu nugget lagi, oke? Jangan takut,” tutur Harry Styles.

sumber | viva.co.id

 15,707 total views,  172 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment