Bupati Asahan: ASN Jangan Ikutan Dukung Calon Kades

Bupati Asahan: ASN Jangan Ikutan Dukung Calon Kades

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc pimpin apel gabungan bulan September di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (5/9/2022).

Bupati dalam sambutannya mengatakan tanggal 7 September 2022 akan berlangsung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 89 Desa yang tersebar di 23 Kecamatan se Asahan. Bupati berharap masyarakat menjaga kondusifitas dan keamanan jelang, saat dan pasca Pilkades.

“Kepada ASN yang diberikan amanah untuk memonitoring pelaksanaan Pilkades. Saya minta dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin. Kita berharap pelaksanaan Pilkades berjalan lancar, aman dan tertib,”  kata Bupati.

Bupati berpesan kepada ASN agar jangan ikut bermain dalam mendukung pasangan calon Kepala Desa, kita harus bersikap netral karena kita seorang ASN.

Bupati menyampaikan juga, pastikan anda telah terdaftar sebagai pemilih, kalau belum silahkah menghubungi panitia Pilkades di desa masing-masing.

Gunakan hak pilih dengan baik, “Semoga menghasilkan pemimpin (Kades) yang mampu mengayomi masyarakat dan memajukan pembangunan desa. Demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.”

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. ASN harus dapat mengintropeksi dan mengevaluasi diri agar menjadi lebih baik dalam menjalankan amanah yang diberikan negara.

Tampak hadir Sekda Drs H John Hardi Nasution MSi, Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan juga ASN.

 

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment