Kahitna Tampil Memukau di Medan, Penonton Terbanyak!

Kahitna Tampil Memukau di Medan, Penonton Terbanyak!

topmetro.news – Grup musik legendaris ternama Kahitna sukses menggelar konsernya di Medan International Convention Center (MICC) Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jalan Gagak Hitam, Medan, pada Sabtu (3/9/2022).

Kota Medan menjadi kota keempat dalam kegiatan live tour 2022 mereka. Sebelumnya Kahitna sudah menyambangi Surabaya, Bandung dan Bali. Kabarnya, ibu kota Sumatera Utara ini menjadi kota penjualan tiket terbanyak.

Grup musik asal Bandung itu tampil dengan formasi lengkap, dengan mengenakan balutan pakaian nuansa putih dan hitam.

Henny Panggabean, salah seorang penonton yang hadir dalam kegiatan itu mengaku puas dengan penampilan Kahitna. Bahkan ia mengaku tidak sia-sia mengeluarkan uang hingga ratusan ribu demi menonton grup tersebut.

“Puas sekali saya. Walaupun tiketnya harganya lumayan tapi konsernya benar-benar pecah. Penontonnya juga membeludak,” ungkapnya.

Kahitna tampil membawakan banyak lagu-lagu mereka. Suasana semakin meriah ketika mereka membawakan lagu ‘Cantik’, lagu legend yang sampai sekarang masih di gemari masyarakat.

Tampak penonton ikut bernyanyi ria bersama Kahitna dari awal hingga penghujung acara.

Acara tersebut dibuka dengan penampilan Tiara Andini dan Arsy Widianto dengan membawakan lagu ‘Untukku’ yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Baca Juga | Tiara-Arsy Galaukan Warga Medan di Konser ‘Bahaya Mantan Terindah’

ArTi atau Arsy-Tiara juga ikut menggalaukan malam minggu masyarakat Medan saat mereka melantunkan lagu ‘Maafkan Aku Terlanjur Mencinta’ yang dipopulerkan jebolan Indonesia Idol 2020 tersebut.

Tees

Related posts

Leave a Comment