Bupati Asahan Lepas Logistik Pilkades Serentak

Bupati Asahan Lepas Logistik Pilkades Serentak

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc melepas pendistribusian logistik Pilkades serentak bergelombang tahun 2022  di Gudang Kargo Komplek Terminal Madya Kisaran. Logistik di distribusikan ke 89 Desa yang tersebar di 23 Kecamatan, Selasa (6/9/2022.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada panitia, Polri, TNI dan masyarakat yang ikut menyukseskan dan mengamankan Pilkades serentak. Sehingga semuanya berjalan aman, lancar dan kondusif.

Bupati mengimbau seluruh masyarakat yang ada di 89 Desa, pastikan anda telah terdaftar sebagai pemilih. Kalo belum terdaftar, silahkan hubungi panitia di desa masing masing. Mari datang ke TPS dan juga berikan hak suara anda dengan baik, terapkan protokol kesehatan dan jangan golput.

“Semoga Pilkades yang dilaksanakan menghasilkan pemimpin (Kades) yang mampu mengayomi masyarakat dan memajukan pembangunan. Demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Bupati.

Di akhir sambutannya, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan, jangan sampai terjadi gesekan atau konflik di tengah-tengah masyarakat.

“Mari bergandeng tangan menyukseskan Pilkades serentak yang akan berlangsung Rabu 7 September 2022. Selamat berkontestasi semoga semangat persaudaran dan semangat kekeluargaan bisa mewujudkan Pilkades yang berintegritas, bermartabat, tertib aman dan juga kondusif,” ujar Bupati.

Tampak hadir Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Ricky, Kasi Intel  Kejaksaan JS Malau SH, Asisten I Buwono Prawana SIP MSi, Kadis PMD Suherman Siregar SSTP, Kadis Kominfo Syamsuddin MM dan undangan lainnya.

 

penulis: EN

Related posts

Leave a Comment