Kapolres Langkat Berikan Bingkisan Kepada Penarik Becak

Kapolres Langkat

topmetro.news – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny.Indriani Danu Pamungkas beserta jajaran melaksanakan giat bhakti sosial memberikan bingkisan dan uang tunai kepada masyarakat penarik becak yang berlangsung di persimpangan Kantor Bupati Langkat Jalan KH.Zainul Arifin Stabat, Rabu (07/9/22) siang.

Bingkisan yang diberikan tersbut dalam rangka membantu/meringankan beban warga akibat dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah hukum Polres Langkat

“Giat bansos berupa pembagian bingkisan yang kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga khususnya kepada para penarik becak yang terdampak kenaikan BBM,” sebut Kapolres didampingi Ny Indriani Pamungkas Totok.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kiranya bingkisan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat terhadap dampak dari kenaikan BBM.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny.Indriani Danu Pamungkas, bahwa pihaknya dari Bhayangkari dan Polwan Polres Langkat berharap kiranya bingkisan ini dapat meringankan warga.

Pada kesempatan yang sama Kasat Lantas Polres Langkat AKP Horsea Ginting juga menyampaikan pesan kepada para penarik becak agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas agar keamanan dan ketertiban selalu lancar tetap terjaga.

Giat pemberian bansos berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment