Wajah & Tubuh Penuh Tahi Lalat, Ikut Kontes Kecantikan

wajah penuh tahi lalat ikut kontes kecantikan

TOPMETRO.NEWS – Tak ada yang bakal percaya gadis berusia 20 tahun ini bakal ikut kontes kecantikan. Dengan modal percaya diri, dia terlahir dengan keunikan yang luar biasa karena wajah dan tubuhnya dipenuhi banyak tahi lalat.

Evita Patcey Edgar Delmundo namanya. Dia mengidap kondisi langka yang dinamakan Giant Congenital Melanocytic Nevus sehingga menyebabkan tumbuhnya bintik kecil berwarna kehitaman di atas permukaan kulit. Karena kondisinya ini gadis berdarah campuran Filipina dan Malaysia ini sering mendapatkan intimidasi atau bully oleh teman-temannya. Bahkan Evita dijuluki sebagai monster atau chipsmore.

“Pertama, ini bukan penyakit. Mereka hanya tahi lalat normal. Saya telah bertemu dengan spesialis kulit dan mereka mengatakan ini bukan penyakit kulit!” tegas Evita.

Evita belajar menerima tanda lahirnya dan mencintai diri sendiri. Gadis ini perlahan mendapatkan kepercayaan diri untuk memamerkan keunikannya dan mulai lebih aktif dengan mengikuti kompetisi menyanyi.

Evita yang punya tinggi badan 160cm ini juga mengungkapkan dirinya selalu mengagumi wanita dalam kontes kecantikan.

Keinginan Evita untuk bergabung dalam sebuah kompetisi kecantikan semakin kuat setelah menyaksikan Pia Wurtzbach dinobatkan sebagai Miss Universe 2015. Bahkan belum lama ini, Evita telah mendaftarkan diri di ajang kecantikan Miss Universe Malaysia.

Dia mengaku cita-citanya menjadi seorang wanita yang diberdayakan dan dapat berhubungan dengan orang di sekitarnya untuk melawan intimidasi masa kecil.

“Di audisi Miss Universe Malaysia, juri bertanya beberapa pertanyaan dan mereka mengatakan serta berharap bisa bertemu dengan saya lagi. Jika aku tidak lolos, masih ada cara lain,” kata Evita Optimis. (tmn)

Related posts

Leave a Comment