Hari Ini, Mohamed Salah Merumput di Liverpool

Mohamed Salah

TOPMETRO.NEWS – Liverpool Kamis (22/6) meresmikan pemain barunya. Hampir semua media Inggris meyakini Mohamed Salah akan jadi rekrutan pertama The Reds di bursa transfer.

Salah sebenarnya sudah mendarat di Inggris sejak Selasa (20/6). Awalnya dia dijadwalkan untuk menjalani tes medis Rabu (21/6). Sayangnya, hal itu diundur.

Meski begitu, banyak yang yakin Salah akan menjalani tes medis hari ini dan diresmikan sebagai pemain baru Liverpool. Tak hanya itu, The Reds rela mengeluarkan dana sangat besar.

Mohamed Salah diyakini akan dibeli dengan harga 39 juta euro atau jika melihat nilai pertukaran menjadi 34,3 juta pounds. Melihat nilai yang berubah-ubah, Salah berpeluang menjadi pemain termahal Liverpool yang saat ini masih dipegang Andy Carroll dengan 35 juta pounds.

Tak ayal, dia dan Sadio Mane memiliki harga yang tak jauh berbeda, pun keduanya menjadi pemain termahal Afrika sepanjang masa.

Perjuangan Liverpool mendapatkan Salah terbilang tak mudah. Negosiasi terjadi pelik dan tawaran pertama seharga 28 juta pounds pun ditolak.(tmn)

Related posts

Leave a Comment