Pria Bertato Ditangkap Nangis, Pamer Burung ”Kakak Tua” ke Anak Sekolah

Pria bertato ditangkap

Pria bertato ditangkap personil Polres Lampung Utara. Pasalnya pria inisial MLD (33), warga Jalan Flamboyan, Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan ini beraksi pamer kelamin. Ironisnya pamer burung ‘kakak tua’ itu dilakukan pada anak sekolah. Duh!

Sekadar diketahui, pria bertato ditangkap itu pamer kelamin di lingkungan Sekolah SMU 3 Kotabumi, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Tak pelak lagi, pria bertato ini pun ‘gol’ dan menangis.

Buka Celana di Depan Anak Sekolah

Dilaporkan, pria bertato itu mengeluarkan alat kelaminnya setelah membuka celana di hadapan siswi berinisial UP yang saat itu hendak berwudhu.

“Saat UP sedang berada di dekat kamar mandi sekolahan,” kata Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi, Sabtu (24/9/2022).

Hal serupa juga dialami siswi berinisial AS yang terjadi dihari serupa.

Dari keterangan salah seorang saksi siswi lain yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa ulah pelaku tersebut sudah kesekian kalinya.

Kapolres bertindak atas peristiwa tak senonoh itu. Pihak sekolah membuat laporan pengaduan ke Polres Lampung Utara, LP/ B/2714/ IX/2022/ SPKT/ PolresxLU/ Polda Lpg tanggal 22 September 2022.

Menerima laporan itu jajaran polres setempat langsung mengamankan terduga.

“Pelaku kini sedang proses pemeriksaan,” ujarnya.

Polisi menjelaskan saat itu pihak sekolah berupaya menangkap pelaku.

Bahkan, pelaku sempat melarikan diri hingga celana dalam dan alat pengaman atau kondom terjatuh.

“Terhadap pelaku dapat dijerat Pasal 44 UU pornografi ancaman hukuman lima tahun penjara,” katanya. Pelaku hanya bisa pasrah dan menunduk, hingga menangis.

BACA PULA | 5 Bulan Kerja, TKW Ini Diminta Ngemut Burung Majikan

Sebagaimana dilaporkan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, penderitaan TKW di HK (Hongkong) memang bikin miris.

Tampaknya penderitaan tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia di Hongkong tak akan ada habisnya. Begitulah yang terungkap dalam video channel YouTube Yuni TKW Hongkong@Curhatan BMI.

Ini terkait curhatan TKW Hongkong asal Pulau Jawa yang baru bekerja dan setiap hari harus melihat alat vital majikan prianya.

asl!

Related posts

Leave a Comment