Awali Hari Bersejarah, Bupati Taput Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran dan Petugas Kebersihan

Bupati Taput Dr Nikson Nababan MSi menyerahkan secara simbolis bantuan bagi 18 keluarga korban kebakaran Pasar Sarulla Kecamatan Pahae Jae.

topmetro.news – Bupati Taput Dr Nikson Nababan MSi menyerahkan secara simbolis bantuan bagi 18 keluarga korban kebakaran Pasar Sarulla Kecamatan Pahae Jae. Juga bantuan kepada 125 pegawai harian lepas (PHL) petugas kebersihan.

Penyerahan berlangsung di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung, Rabu (5/10/2022). Turut hadir, Kepala Pelaksana BPBD Bonggas Pasaribu, Kadis Lingkungan Hidup Heber Tambunan, dan Kadis Kominfo Hendrik Taruna.

Bantuan kepada 18 KK korban kebakaran tersebut berupa tali asih, selimut/sarung, dan pakaian bekas. Sedangkan 125 PHL petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup menerima bantuan berupa beras, telur, minyak makan, dan gula.

Kepada para perwakilan keluarga korban kebakaran dan petugas kebersihan yang turut hadir, Bupati berharap untuk tetap semangat dan berdoa demi kesehatan seluruh keluarga korban. Serta mengajak para petugas kebersihan memberikan yang terbaik sesuai tugasnya.

“Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi ke depannya. Semoga seluruh keluarga yang menjadi korban kebakaran segera pulih dan mampu untuk berjuang kembali. Kiranya bantuan ini mampu menjadi penyemangat. Kami berdoa agar Tuhan melimpahkan anugerahNya kepada bapak ibu semua,” ucap Nikson Nababan.

Kepada petugas kebersihan, Bupati juga mengucakan terimakasih atas dukungan dan pengabdian mereka karena turut menjaga kebersihan dan keindahan Tarutung.

“Mari berikan yang terbaik dalam pelayanan kita sesuai pembagian tugas dan jabatan masing-masing. Kita juga harus tetap semangat pascagempa bumi lalu. Semua harus bergerak bersama demi pemulihan pascabencana tersebut dan melanjutkan pembangunan,” jelas Bupati sambil menyampaikan bantuan.

HUT Bupati

Pada kesempatan tersebut, Nova Hutauruk mewakili petugas kebersihan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati yang genap berusia 50 tahun. Yang berketepatan bersamaan dengan hari jadi ke-77 Kabupaten Tapanuli Utara.

“Selamat ulang tahun emas ke 50 Pak Bupati. Semoga Bapak dan keluarga semakin diberkati Tuhan dalam memajukan Tapanuli Utara, semoga diberikan kebijaksanaan untuk memimpin kami masyarakatmu demi pembangunan. Terimakasih Pak atas perhatian dan bantuan yang kami terima. Ini menjadi penyemangat kami dalam bekerja, lebih baik,” ucap Nova Hutauruk di akhir pertemuan tersebut.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment