Siantar Geger, Darma Panjaitan Tewas Mengenaskan

darma panjaitan

Darah Berceceran di Lantai

TOPMETRO.NEWS – Darma Panjaitan (52) ditemukan tewas mengenaskan. Kondisi tubuhnya terlentang. Darah berceceran di lantai. rumahnya, Jalan Medan Km 6, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (23/6). Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini.

Menurut asumsi warga, di sekitar mayat korban ditemukan sebilah pisau cutter dan racun rumput jenis roundup yang masih tersisa sedikit.

Sementara di bagian tangan dan leher terlihat sayatan pisau yang mengakibatkan darah berceceran di lantai. Untuk mengarah ke motif kasus perampokan, faktanya tidak ada satu benda pun yang hilang atau rusak dari dalam rumah milik korban.

Lamsa Nababan, salah seorang temannya korban mengakui Darma mempunyai penyakit dalam di perutnya.

“Mungkin dia (red, Darma) frustasi itu, karena punya penyakit di bagian dalam perutnya tapi gak sembuh-sembuh. Padahal dia sudah mengurus Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kemarin,” ujar Lamsa di pinggir pagar depan rumah korban.

Lamsa mengaku, dirinya dan korban sering sarapan bersama di warung depan rumah korban. Namun sudah 4 hari korban tidak pernah kelihatan.

“Memang dia sempat bilang sama saya mau pergi ke Medan untuk berbelanja alat-alat asesoris itu. Tapi malah dia kayak begini (meninggal dunia),” paparnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Siantar Martoba, AKP David Sinaga mengatakan, mayat korban akan dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk diautopsi.

“Ini untuk mengetahui penyebab kematiannya. Hanya saja kita menemukan sejumlah barang seperti roundup racun pembasmi rumput dan pisau cutter.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment