Darma Panjaitan Tewas, Tetangga Mengira Bau Bangkai Tikus

siantar geger

TOPMETRO.NEWS – Darma Panjaitan yang tewas mengenaskan di rumahnya bikin geger warga Jalan Medan Km 6, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (23/6). Bagaimana tidak, korban yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual mainan anak dan aksesoris itu ditemukan meregang nyawa dengan posisi telentang. Bahkan darah korban berceceran di lantai.

“Adik saya tinggal sendirian di rumah itu, karena dia (korban) sudah lama bercerai dengan istrinya. Jadi usahanya jualan mainan dan asesoris,” ucap Bonar saudara Darma saat ditanyai di depan rumah korban.

Menurut Titin, tetangga korban, awalnya dia mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah milik Darma.

“Saya keluar dari rumah dan mencium bau bangkai. Awalnya saya pikir itu bangkai tikus. Tapi saya perhatikan lagi banyak sekali lalat dari dalam rumah itu (Darma),” ucap Titin.

Dirinya pun langsung memanggil warga sekitar di warung tak jauh dari lokasi rumah korban untuk melihatkan apa ada orang meninggal di dalam rumah itu, karena banyak kali lalat.

“Lalu setelah kami lihat rupanya benar kalau tetangga kami ini (Darma) sudah tewas telentang. Makanya langsung kami hubungi polisi,” ucap Titin.(tmn)

Related posts

Leave a Comment