IPK Asahan Potong Lembu & Bagi Parsel

ipk asahan

Bhakti Sosial Sambut Idul Fitri

TOPMETRO.NEWS – Dalam rangka Bhakti Sosial sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan Sabtu (24/6) potong lembu dan bagi-bagi parsel di Jalan Wahidin yang akan disalurkan ke masyarakat dan kader IPK.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DPD IPK Asahan terhadap masyarakat.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan H Halim, SAg melalui Sekretaris Khairul Anhar Harahap, SH. Sedikitnya 120 kupon daging yang telah dibagikan kepada masyarakat.

“Memberi motivasi kepada masyarakat dan kawan-kawan organisasi lain tentang pentingnya kesadaran bersosial dalam tolong menolong serta mempererat hubungan kekeluargaan antara kader IPK Asahan dengan masyarakat,” ucap aktivis muda yang sering di sapa Irul itu.

Lanjutnya, IPK Asahan telah melakukan sosialisasi dan pendataan warga di Kelurahan Tegal Sari dan sekitarnya khusus lansia dan warga tidak mampu. Terdapat sekitar 120 kupon yang telah dibagi. Namun pihak IPK memberikan persiapan lebih dari jumlah warga.

”Karena kita melihat secara jelas bantuan dari pemerintah tidak seluruhnya mampu menjangkau masyarakat. Dengan rangkaian kegiatan ini secara tidak langsung kita mendata warga yang tidak mampu. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan informasi yang baik untuk disampaikan ke pemerintah daerah serta untuk melanjutkan gerakan sosial kami kedepannya, ini tulus program kerja IPK dan tak ada agenda politik,” papar Aktivis Pergerakan Asahan ini. (abib)

Related posts

Leave a Comment