Perayaan Natal PSSSI Silindung, 11 Desember 2022 di Gedung Serbaguna Tarutung

Perayaan Natal merayakan kelahiran Jesus Kristus, Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Cabang Silindung akan dilaksanakan, Hari Minggu (11/12/2021), bertempat di Gedung Serbaguna Tarutung.

topmetro.news – Perayaan Natal merayakan kelahiran Jesus Kristus, Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Cabang Silindung akan dilaksanakan, Hari Minggu (11/12/2022), bertempat di Gedung Serbaguna Tarutung.

Ketua Panitia Pelaksana Pandapotan Simanjuntak menyebutkan, Perayaan Natal PSSSI dua tahun terakhir (2020 dan 2021) tidak terlaksana karena Pandemi Covid-19.

“Kita bersyukur karena sudah ada waktu untuk merayakan Natal, selamat dari Covid-19 dan gempa. Oleh sebab itu kita berharap seluruh Keluarga Besar Simanjuntak baik yang terdaftar maupun tidak terdaftar secara admistrasi di wilayah Silindung silahkan ikut merayakan Natal ini. Masalah toktok ripe, silahkan sampaikan kepada pengurus sektor di mana keluarga itu berdomisili,” sebut Pandapotan yang juga Ketua Raja Hutabulu Simanjuntak Cabang Tarutung.

“Natal ini Natal Simanjuntak Sitolu Sada Ina,” sebutnya pada rapat panitia, Sabtu (15/10/2022), di Jalan SM Raja 245 Tarutung. Pada rapat itu hadir Ketua Raja Sitombuk Bekman Simanjuntak.

Pada kesempatan itu juga ada pembahasan kegiatan persiapan untuk memberhasilkan Perayaan Natal tersebut.

Penasehat PSSSI Silindung WP Simanjuntak dalam arahannya menggarisbawahi, untuk menyukseskan perayaan ini adalah upaya mengajak seluruh anggota ikut hadir dan dana yang cukup.

Rapat akan berlanjut Hari Sabtu, tanggal 5 November 2022.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment