Vandiko Gultom Lantik Waston Simbolon Sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Samosir

Bupati Samosir Vandiko T Gultom ST melantik Drs Waston Simbolon MM yang sebelumnya sebagai Asisten Administrasi Umum Sekdakab Samosir, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, di Aula Kantor Bupati Samosir, Selasa (1/11/2022).

topmetro.news – Bupati Samosir Vandiko T Gultom ST melantik Drs Waston Simbolon MM yang sebelumnya sebagai Asisten Administrasi Umum Sekdakab Samosir, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, di Aula Kantor Bupati Samosir, Selasa (1/11/2022).

SK pengangkatan Pj Sekda ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Samosir Nomor 457 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir. Dengan masa berlaku paling lama tiga bulan dan/atau dilantiknya pejabat defenitif.

Usai melantik dan mengambil sumpah dan janji Pj Sekda yang baru, Bupati Samosir dalam arahannya menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik betul-betul menjalankan tugas amanah ini dengan baik dan sungguh sungguh.

“Dasar kita bekerja adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Maka semuanya kita harus kembalikan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang baik,” tegasnya.

Selanjutnya, Bupati berharap agar Pj Sekda segera bekerja. Serta menjalankan program yang baik agar semakin ditingkatkan dibarengi dengan inovasi-inovasi baru untuk mencapai misi Kabupaten Samosir.

“Jaga nama baik, serta manfaatkan semua sumber daya yang ada dengan bersinergi dengan semua pimpinan OPD. Kepada keluarga pejabat yang baru dilantik, saya harapkan agar mendukung kinerja demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Asisten I, Asisten II, pimpinan OPD se-Kabupaten Samosir, rohaniawan, dan keluarga pejabat yang dilantik.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment