Polres Binjai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Polres Binjai

topmetro.news – Keluarga Besar Polres Binjai memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 M, Kamis (03/11/2022) di Mesjid Al’ Ikhlas Polres Binjai Jln.Sultan Hasanuddin No.1 Binjai.

Disaat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 M, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH menyampaikan sambutannya.

Kapolres menyampaikan bahwa memperingati Maulid Nabi, merupakan upaya bagi kita untuk kembali mengenang dan memahami tentang kisah perjalanan hidup seorang hamba Allah yang suci Nabi Muhammad SAW.

“Perjalanan Rosul merupakan kisah monumental yang menjadi suri tauladan bagi semua ummat sampai akhir zaman. Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentunya kepada seluruh keluarga besar Polres Binjai agar dapat mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya, dengan berpegang teguh terhadap ajaran agama serta dapat mencontoh keteladanan Rosulullah sesuai dengan Tema ‘Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi’,” ujar Kapolres.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada Al-Ustadz Ibnu Jarot AL-Jauhari MPd yang sudah bersedia untuk memberikan taudziah pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 tahun 2022 bagi keluarga besar Polres Binjai.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Polres Binjai ini juga diisi dengan pemberian tali asih kepada anak-anak yatim/piatu
dari panti asuhan Assalam Jln.Perwira Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota yang disampaikan oleh
Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny.Junika Ferio dan Waka Polres Binjai Kompol Deny SH.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diikuti oleh seluruh keluarga besar Polres Binjai, berjalan dengan hikmad dan lancar.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment