Ada yang Kenal? Kakek Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

kakek tewas membusuk2
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Kakek ditemukan membusuk, Sabtu (19/11/2022) di rumah kontrakannya. Polisi mengevakuasi jenazah seorang kakek (77) yang ditemukan meninggal dunia di kontrakannya di kawasan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dalam evakuasinya, polisi menemukan luka lembam di sekujur tubuh sang kakek berinisial R ini.

Ipda Asep Herdianto, Kasubsie PID Polresta Bogor Kota mengatakan kakek R ditemukan membusuk dalam kamar kontrakannya pada Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

kakek tewas membusuk

Kakek Tewas Diduga Sakit

Menurut polisi, kakek R ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang mencium aroma bau menyengat dari dalam kontrakan.

Kakek R diduga meninggal dunia dan ditemukan membusuk lantaran mengidap sakit.

“Saksi pulang dari daerah Cimanggu kemudian dimintain tolong untuk melihat kontrakan karena tercium bau busuk,” kata polisi, Sabtu (19/11/2022).

Asep melanjutkan, saksi yang sudah berada di area kontrakan R, langsung melihat dari arah jendela dan menemukan R sudah dalam posisi meninggal dunia.

“Kemudian saksi melihat dari arah jendela nako dan melihat Korban sudah tergeletak dengan posis terlentang dan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Asep memperkirakan, R sudah meninggal dunia sejak dua hari lalu.

“Ditubuh Korban sudah terjadi lebam mayat dan mulai pembusukan. Didalam kamar kontrakannya ditemukan obat obatan. Diduga Korban sudah meninggal 2 hari yang lalu.”

BACA PULA | Warga Simalungun Heboh, IRT Ditemukan Tewas di Perladangan

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, Rafpita Siregar (25) warga Dusun Bagot Raja Desa Pematang Purba Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun ditemukan tewas tergeletak di genangan air dalam posisi telungkup, Selasa (15/11/2022), sekira pukul 08.45 WIB.

Kronologis kejadian, pada Hari Selasa, tanggal 15 November 2022 sekira pukul 08.45 WIB, Jhon Prado Saragih (40) bersama istri hendak pergi ke ladangnya di Juma Tombak dengan mengendarai mobil jenis pick up.

Saat tiba di TKP (lebih kurang 50 meter dari rumah korban), Jhon Prado Saragih melihat sesosok orang yang tidak ia kenal tergeletak di genangan air dalam posisi tertelungkup.

asl!

Advertisement

Related posts

Leave a Comment