Gilas Iran, Inggris jadi Calon Kuat Juara World Cup 2022

Gilas Iran, Inggris jadi Calon Kuat Juara World Cup 2022
Advertisement

topmetro.news – Kemenangan inggris kala menghadapi wakil asia Iran di world cup 2022 seakan memperlihatkan bahwa tahun ini Inggris adalah tim yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tim asuhan Gareth Southgate ini bermain sangat apik sangat padu, walaupun hampir semua pemain inggris adalah pemain bintang, namun tidak ada permainan individualis, mereka bermain sebagai tim yang solid.

Hasilnya sangat nyata, inggris menang telak dengan skor yang meyakinkan 6-2 atas Iran, ini menjadi momen awal yang sangat menjanjikan bagi timnas Inggris.

Pemain Kunci

Kesuksesan Inggris kala menaklukan Iran dengan skor meyakinkan tidak lepas dari permainan apik pemain kunci mereka. Inggris memiliki skuad emas saat ini, yang mana hampir semua pemain mereka adalah pemain muda yang merupakan pemain kunci di klubnya masing-masing.

Paling vital adalah lini tengah yang diisi Jade Bellingham, Declan Rice dan Masson Mount. Ketiga pemain muda ini benar-benar hidup dan sangat kompak menguasai lapangan.

Dan tentu saja yang paling menonjol saat ini selain bellingham adalah Buyako Saka, permainan bintang Arsenal ini sungguh brilliant. Berkali-kali pergerakannya sangat sulit diimbangi para pemain Iran.

Bahkan Jade Bellingham dan Buyako Saka diprediksi akan menjadi pemain terbaik World Cup 2022 setelah pertandingan ini.

Perpaduan Skuad

Gareth Soutghate berhasil memadukan pemain muda dan senior dalam skuad timnas inggris saat ini. Beberapa pemain senior inggris seperti Harry Maguire dan Harry Kane mampu bermain padu bersama para pemain muda inggris.

Tahun ini adalah moment paling tepat bagi inggris untuk berjuang maksimal demi memenangkan piala dunia, dengan bermodalkan motivasi yang tinggi dan rasa haus gelar, gareth soutghate dan para pemain harus bisa tampil semaksimal mungkin untuk memenangkan kompetisi empat tahunan ini, karena world cup adalah kompetisi paling tinggi di level negara.

Dengan skuad yang dada di timnas inggris sekarang, bukan mustahil untuk bisa memenangkan kompetisi ini. Kestabilan kualitas dan kekompakan tim sudah mereka tunjukan di awal laga ini.

Menarik kita ikuti terus laga Timnas Inggris di World Cup 2022 ini. Apakah Inggris bisa melaju sampai final dan menjuarai kompetisi ini??..

Penulis | Verdiyanto

Advertisement

Related posts

Leave a Comment