Hasil Seleksi Calon Sekda Madina Diumumkan, Empat Peserta Lulus Administrasi

Panitia seleksi terbuka mengumumkan hasil seleksi administrasi jabatan pimpinan tinggi pratama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina).
Advertisement

topmetro.news – Panitia seleksi terbuka mengumumkan hasil seleksi administrasi jabatan pimpinan tinggi pratama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Pengumuman panitia ini berdasarkan Nomor: 800/005/PANSELJPTP/XI/2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Madina tertanggal 21 November 2022. Di mana dari lima peserta yang mendaftar, empat peserta lulus administrasi.

Demikian penjelasan panitia seleksi yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Kaban BKD) Madina Abdul Hamid Nasution kepada topmetro.news, Selasa (22/11/2022), di ruang kerjanya.

Tes Kompetensi

Hamid juga menuturkan, bagi pelamar yang telah lulus seleksi administrasi tersebut dapat mengambil kartu tanda peserta tes kompetensi pemaparan makalah atau wawancara dan rekam jejak pada sekretariat panitia seleksi di lingkungan Pemkab Madina. Tepatnya di Kantor BKD Madina c/q Bidang Mutasi dan Promosi Jabatan Aparatur.

“Tes kompetensi pemaparan makalah atau wawancara dan rekam jejak calon pejabat pimpinan tinggi pratama Sekdakab Madina akan berlangsung pada Hari Kamis, 24 November 2022 mendatang sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Bertempat di Aula Hotel Rindang Panyabungan Kelurahan Dalan Lidang,” ungkapnya.

Lanjutnya, saat pendaftaran seleksi untuk jabatan Sekda Madina, ada lima pendaftar. Yakni Alamulhaq Daulay, M Daud Batubara, Akhmad Faizal, Mukhtar Afandi, dan Parlin Lubis.

Kemudian lanjutnya, ketika proses seleksi administrasi, satu peserta yaitu Mukhtar Afandi tidak memenuhi syarat (TMS). Sehingga untuk lanjut ke seleksi berikutnya hanya ada empat peserta.

Dan keempat peserta yang lulus untuk seleksi berikutnya adalah Alamulhaq Daulay SH. Saat ini menjabat sebagai Pj Sekdakab Madina. Jabatan definitif Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Madina.

Lalu, Dr M Daud Batubara MSi, saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum. Kemudian, Akhmad Faizal SHut MSi, saat ini menduduki jabatan sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

“Serta peserta terakhir, Drs Parlin Lubis AP MSi. Yang saat ini menjabat sebagai Kadis Perdagangan Kabupaten Madina,” tandasnya mengakhiri.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Advertisement

Related posts

Leave a Comment