Beberapa Klub Raksasa Sedang Menunggu Ronaldo Keluar dari MU

Cristiano Ronaldo semakin terang-terangan menunjukan keinginan untuk hengkang dari Manchester United (MU). Menurut prediksi, ia akan segera keluar dari MU pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.
Advertisement

topmetro.news – Cristiano Ronaldo semakin terang-terangan menunjukan keinginan untuk hengkang dari Manchester United (MU). Menurut prediksi, ia akan segera keluar dari MU pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Kabar akan hengkangnya Ronaldo pun semakin santer setelah wawancara eksklusifnya dengan Piers Morgan rilis. Di mana dalam wawancara tersebut Kapten Timnas Portugal tersebut mengkritik para petinggi klub. Bahkan menyebut mereka sebagai pengkhianat.

Ronaldo secara terang-terangan menyebut tiga nama dalam wawancaranya. Antara lain, pelatih Erik ten Hag, Ralf Rangnick, dan mantan tim sejawatnya Wayne Rooney.

Atas pernyataan Ronaldo tersebut, maka hamir pasti MU akan memecat peraih Ballon d’Or lima kali itu. Jika hal itu terjadi, Ronaldo akan berstatus bebas transfer pada Januari 2023 mendatang.

Klub Papan Atas

Namun beberapa klub papan atas, menurut informasi, telah siap menampung penyerang pencetak 700 gol itu.

Berikut tiga klub papan atas yang tertarik mengambil Ronaldo.

Chelsea

Pemilik baru Chelsea, Tedd Boehly, menurut kabar beredar, sebenarnya sudah tertarik mengambil Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya niat tersebut urung karena saat itu sang pelatih, Thomas Tuchel, tidak setuju.

Maka saat ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk Tedd Boehly mendatangkan Ronaldo ke The Blues. Apalagi musim ini lini depan Chelsea terkesan kurang tajam.

Chelsea membutuhkan penyerang berkualitas seperti Ronaldo.

Napoli

Saat ini Napoli sedang berada di atas angin. Klub asal Italia ini menduduki peringkat pertama di klasemen Seri A dengan selisih 8 poin dari AC Milan.

Tim asuhan Luciano Spalletti ini juga tampil luar biasa di babak penyisihan grup Liga Champions. Napoli berada di puncak grup A, mengantongi lima kali kemenangan dari enam pertandingan.

Melihat penampilan mereka musim ini, tim berjuluk Azzuri ini berpotensi besar untuk memenangkan liga.

Tahun depan adalah kesempatan emas untuk mendatangkan Ronaldo sebagai partner Victor Osimhen penyerang tengah mereka. Datangnya Ronaldo disinyalir akan mampu membuat penampilan Napoli semakin spektakuler.

Sporting Lisbon

Klub raksasa asal Portugal ini merupakan awal karier pemain berjuluk CR7 itu. Striker Manchester United itu sering dikabarkan akan gantung sepatu di klub tersebut.

Jika Ronaldo kembali ke Sporting Lisbon, setidaknya dia masih dapat bermain di level tertinggi sepakbola Eropa.

Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas pun yakin Robaldo akan kembali ke klub lamanya. Apalagi Sporting Lisbon baru-baru ini memuji penampilan Ronaldo.

Tak hanya itu, ibunda Ronaldo pun mendukung putranya untuk kembali merumput di klub yang menjadi ‘rumahnya’ saat remaja.

berbagai sumber

Advertisement

Related posts

Leave a Comment