Kapolres Langkat Berikan Trauma Healing Kepada Anak-Anak Korban Banjir

Kapolres Langkat
Advertisement

topmetro.news – Pasca bencana alam terdampak banjir di Kecamatan Tanjung Pura, Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menggelar kegiatan Trauma Healing bagi anak-anak korban terdampak bencana banjir, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan konseling psikologis kapada masyarakat khususnya anak-anak yang terdampak bencana alam. Seperti terpantau awak media Kapolres Langkat Polda Sumut mendatangi anak-anak korban banjir untuk memberikan dukungan psikologi dan bantuan sosial kepada anak-anak.

Dalam kegiatan Trauma Healing ini Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK juga membagikan obat-obatan, sembako, makanan ringan, susu dan karpet serta selimut kepada anak-anak dan warga yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini kami lakukan guna memberikan sentuhan kepada anak-anak pasca bencana alam yang terjadi. Semoga dengan adanya kegiatan kehadiran kami di sini dapat bermanfaat bagi sesama,” ujar AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK.

Kehadiran Kapolres Langkat Polda Sumut dan rombongan tersebut disambut meriah anak-anak dan warga yang terdampak banjir serta mengucapkan terimakasih atas segala perhatian yang diberikan Kapolres dan Team.

Reporter I Rudy Hartono

Advertisement

Related posts

Leave a Comment