H Gus Irawan Pasaribu Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur Taput dan Banjir di Sumut

Anggota Komisi XI DPR RI, H Gus Irawan Pasaribu yang turut prihatin atas peristiwa tersebut pun menggelar doa bersama untuk para korban gempa Cianjur.

topmetro.news – Gempa bumi di Cianjur beberapa waktu lalu yang menyebabkan ratusan orang meninggal dunia, menjadi duka mendalam bagi Indonesia. Anggota Komisi XI DPR RI, H Gus Irawan Pasaribu yang turut prihatin atas peristiwa tersebut pun menggelar doa bersama untuk para korban gempa Cianjur.

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur Serta Korban Gempa Tapanuli Utara dan Korban Banjir di Sumatera Utara’ itu, hadir puluhan kelompok pengajian yang berlangsung di Medan, Sabtu (26/11/2022) sore.

“Hari ini kita menggelar doa bersama untuk korban bencana di Indonesia,” kata Gus Irawan.

Gus Irawan mengatakan bahwa cobaan yang menimpa Indonesia masih terjadi. Seperti banjir di Sumatera Utara dan terakhir gempa bumi di Cianjur.

“Kemarin gempa bumi di Cianjur yang memakan banyak korban bahkan lebih dari 300 orang. Kita prihatin atas musibah itu dan hari ini kita melaksanakan doa bersama,” ucapnya.

Gus Irawan juga berpesan agar para keluarga korban gempa dan banjir selalu tegar dan sabar. Serta mndapat rahmat dan kesehatan dari Allah SWT.

“Semoga saudara-saudara kita diberikan kekuatan yang terdampak gempa di Cianjur dan masyarakat Sumatera Utara juga mengalami banjir semoga diberikan kekuatan atas musibah ini,” ujarnya.

Gus Irawan berharap agar situasi di Indonesia kembali normal khsusunya yang terkena dampak bencana. “Kita berharap situasi kembali normal seperti biasa dan Indonesia kembali bangkit,” tandasnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment