Reses III 2022-2023, Gus Irawan: Kader Gerindra Selalu Bergotong Royong dan Berjuang Bersama Rakyat

H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM CA membagikan bantuan sembako kepada ribuan warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (3/12/2022), di Posko DPC Gerindra Madina di Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan.
Advertisement

topmetro.news – Kunjungan kerja perorangan dalam Masa Reses III Tahun 2022-2023, anggota DPR RI Komisi XI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) 2, H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM CA membagikan bantuan sembako kepada ribuan warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (3/12/2022), di Posko DPC Gerindra Madina di Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan.

Saat membagikan sembako kepada 3.335 warga Madina yang berasal dari 5 kecamatan dengan undangan perwakilan 16 desa itu, turut membantu Gus Irawan, antara lain Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai Gerindra H Harun Mustafa Nasution, anggota DPRD Sumut Rahmad Rayyan Nasution, Ketua DPRD Madina yang juga Ketua DPC Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis, serta seluruh anggota DPRD Madina dari Fraksi Gerindra.

Usai membagikan bantuan sembako kepada warga, Gus Irawan Pasaribu kepada awak media menjelaskan, kegiatan hari ini adalah lanjutan dari Rapat Konsolidasi Partai Gerindra Sumut di Medan tanggal 8 November 2022 lalu.

“Kegiatan hari ini tujuannya ingin memastikan kesiapan teman-teman Gerindra di Kabupaten Madina untuk mengawal potensi kemenangan Prabowo dan kemenangan Gerindra pada Pemilu 2024 yang akan datang,” ungkapnya.

Setelah melihat semangat kawan-kawan DPC dan seluruh kader, serta antusiasnya simpatisan dan masyarakat di sini, saya semakin yakin bahwa target kemenangan itu akan tercapai. Tidak hanya di Madina bahkan di Sumatera Utara. Karena saya menangkap aura yang sama di semua kabupaten kota yang saya kunjungi,” lanjutnya.

Pejuang

Ia juga mengingatkan pesan Prabowo agar semua kader Gerindra menjadi pejuang politik. Bukan menjadi politisi. “Pak Prabowo juga selalu berpesan agar setiap kader selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Agar mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan keluhan-keluhan mereka. Untuk dicarikan solusi dan memperjuangkannya,” pungkasnya.

Terlebih-lebih imbuhnya, pada akhir-akhir ini banyak terjadi bencana alam, banjir, dan gempa. “Bapak Prabowo memerintahkan kita untuk hadir dan memberi bantuan kepada korban terdampak bencana sesuai dengan kemampuan yang ada,” katanya.

“Sahabat-sahabat juang Gerindra Madina sudah menjalankan perintah tersebut di Madina. Bahkan beberapa waktu yang lalu melalui Ketua DPC Gerindra Madina, juga turut bergotong royong urunan membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Taput korban terdampak Gempa Bumi Taput. Sifat gotong-royong ini selalu diajarkan oleh Ketua Umum kita Bapak Prabowo Subianto dan dikembangkan menjadi sebuah nilai di Partai Gerindra,” urainya.

Itulah sebabnya, kata Gus Irawan, Partai Gerindra segera dapat hadir memberi bantuan kepada korban Gempa Cianjur. “Teman- teman kita di Jabar bergotong-royong dan didukung oleh DPP Gerindra. Bahkan Fraksi Gerindra DPR RI juga urunan setiap anggota minimal 20 juta untuk memberikan bantuan kepada korban gempa,” katanya.

Gus Irawan Pasaribu yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sumut itu juga menambahkan, nilai-nilai gotong royong dan kemanusian harus selalu terjaga. “Karena Gerindra memang lahir untuk rakyat dan akan terus berjuang bersama rakyat,” tutupnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Advertisement

Related posts

Leave a Comment