Kapolres Langkat Gelar Do’a Bersama dan Santuni Anak Yaim/Piatu

Kapolres Langkat
Advertisement

topmetro.news – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menggelar Do’a Bersama dan Pemberian Santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Jaya Ar-Rahman Kejuruan Sri Amar Setia Bingei Kelurahan Bingei Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Minggu (04/12/2022).

Dalam kesempatan itu Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mengatakan bahwa digelarnya acara ini sebagai bentuk rasa syukur kita untuk lebih meningkatkan rasa keimanan khususnya bagi personil Polres Langkat, juga sebagai wujud peduli terhadap sesama khususnya kepada anak yatim piatu.

“Acara ini kami gelar sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karuniaNYA dan juga sebagai wujud peduli kepada sesama khususnya kepada anak Yatim Piatu di wilayah Langkat,” katanya.

Perwira melati dua yang dekat dengan masyarakat ini berharap selain membantu sesama, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini seluruh anggota Polres Langkat di beri kesehatan, kekuatan, kemudahan, perlindungan dan keselamatan saat menjalankan tugas Kepolisian,” pungkasnya.

Reporter I Rudy Hartono

Advertisement

Related posts

Leave a Comment