Disalami Obama, Perempuan Ini Teriak Histeris

TOPMETRO.NEWS – Usai menikmati sajian Grand Garden Cafe di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyalami satu persatu orang-orang di kafe.

Setelah staf lelaki, tiba giliran Obama menyalami staf perempuan. Tiba-tiba situasi menjadi heboh.

“Terimakaih, terimakasih, terimakasih, pak.”

Suara itu berasal dari salah seorang perempuan yang terekam video yang diunggah oleh IG Julianianggi. Sayangnya, wajah perempuan yang histeris tersebut tak terekam kamera, hanya tangan saja yang terlihat.

Setelah bersalaman dengan Obama, dia terdengar mewek-mewek. Dia menangis haru karena seakan tak percaya disalami Presiden Amerika Serikat ke 44.

“Dapat salaman,” kata perempuan tersebut dengan histeris, seperti dikutip dari suara.com.

Kamera tetap menyorot Obama yang didampingi Presiden Joko Widodo, Ibu Iriana Joko Widodo, dan putranya Kaesang Pangarep berjalan meninggalkan kafe.

Perempuan tadi masih saja terdengar histeris.

“Dapat salaman pak, dapat salaman, pak,” katanya.

IG julianianggi kemudian menulis kesannya setelah kafe dikunjungi orang penting: Terimakasih mr. Barrack obama & presiden bpa jokowidodo atas kunjungannya@grandgarden caffe&resto.

Tadi di kafe itu, selain disuguhi bakso kuah, percakapan akrab Obama dan Jokowi juga ditemani jajanan, seperti onde-onde, talam ubi, kue mangkok, panada cakalang dan lemper ayam.

Obama menyantap bakso kuah sampai habis. Teh hangat ikut menemani pertemuan tersebut.(TMN)

Related posts

Leave a Comment